Daftar Alamat dan Nomor Telepon PLN Bandung

Posted by Bandung Aktual on April 2, 2013 | Follow @bandungaktual

Daftar Alamat dan Nomor Telepon PLN Bandung
Daftar Alamat dan Nomor Telepon PLN Bandung,

BandungAktual.com -- Berikut ini daftar alamat dan nomor telepon PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Bandung untuk meminta informasi dan keluhan apa pun.

PLN Bandung juga bisa dikontak via akun Twitter resminya.

PLN Area Bandung
Twiiter @pln_bandung

Informasi kelistrikan Kota Bandung - Lapor gangguan, Layanan Pasang Baru, Tambah Daya, Migrasi Prabayar & lainnya, hubungi Contact Center PLN 123 / HP (022) 123

Jln Soekarno Hatta 436 Bandung.


Daftar Alamat dan Nomor Telepon PLN Bandung

PETUNJUK ALAMAT PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT & BANTEN

PLN BANDUNG

APJ Bandung
Jl. Soekarno Hatta no. 436 Bandung 40255
Tlp. 022-5222043
Fax. 022-5221446

UPJ Bandung Selatan
Jl. Soekarno Hatta No. 436 Bandung 40255.
Tlp. 022-5220447 Fax. 022-5211150

UPJ Bandung Barat
Jl. LMU Nurtanio No. 117 Bandung 40174
Tlp. 022-6011255 Fax. 022-6042266

UPJ Bandung Utara
Jl. Ir. H. Juanda No. 183 Bandung 40185
Tlp. 022-2510907, 022-2504915, Fax. 022-2508181

UPJ Bandung Timur
Jl. PHH Mustafa No. 45 Bandung 40124
Tlp. 022-7203992 Fax. 022-7273467

UPJ Cijawura
Jl. Ciwastra No. 57 Bandung 40286
Tlp. 022-7503678 Fax. 022-7503765

UPJ Kopo
Jl. Holis No. 15 Bandung 40212
Tlp. 022-6003902 Fax. 022-6003903

UPJ Ujung Berung
Jl Raya Ujung Berung No. 65 Bandung 40611
Tlp. 022-7806653 Fax. 022-7807370

UPJ Prima Bandung
Jl. Soekarno Hatta no. 436 Bandung 40255
Tlp. 022-5225570 Fax. 022-5205570.

Demikian Daftar Alamat dan Nomor Telepon PLN Bandung. Jika ada perubahan, silakan share di kolom komentar.



PLN/GANGGUAN LISTRIK BANDUNG & CIMAHI (022)

Pelayanan Distribusi
Tlp. 430747

Piket Pelayanan
Tlp 4204073

PLN Dinas Gangguan Bandung Utara
Tlp 2504915

PLN Dinas Gangguan Bandung Selatan
Tlp 5202759

PLN Dinas Gangguan Bandung Timur
Tlp 702763

PLN Dinas Gangguan Bandung Barat
Tlp 6011255

PLN Dinas Gangguan Cimahi
Tlp 6654727, 6654006

PLN Rayon Cijawura
Tlp 7503678

PLN Rayon Majalaya
Tlp 5941594

PLN Ranting Ujung Berung
Tlp 7801502

» Hatur Nuhun sudah baca Daftar Alamat dan Nomor Telepon PLN Bandung

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

13 Responses to "Daftar Alamat dan Nomor Telepon PLN Bandung"

  1. Gangguan listrik di batureok no telpon 082217539370

    ReplyDelete
  2. Citepus 3 kelurahan Pajajaran kecamatan Cicendo gangguan listrik tolong perbetulkan segera,demi kesejahtaraan penduduk,kerjasama pihak PLN Bandung sangat diharapkan terima kasih

    ReplyDelete
  3. sudah 2 jam lebih kopo citarip padam listrik bagaimana solusinya????
    saya kan bayar terkecuali kalau saya tidak bayar itu lain cerita... trima kasih

    ReplyDelete
  4. Cicaheum mati lampu udah hampir 2jam...padahal saya pake token listrik...tetap az ikut mati...trims

    ReplyDelete
  5. Pln susah banget angkat tlp nya ga di tlp siang malem sore ga ada yg ngangkat

    ReplyDelete
  6. PLN mhn di bantu di tlpn yg di phh Mustofa maupun yg di Arcamanik jg yg di ujung Berung. GA diangkat2. Gmn ini 2 bln telat bayar di cabut tp kita LG butuh susah amat di hubungi. Harga beban naik terus pelayanan ko begini 😔😔😔

    ReplyDelete
  7. Knp yg pke token bisa mati lampu sudah satu mnggu lbihh ini knp ya mhon segera d btulkan

    ReplyDelete
  8. sehari 3x mati listrik.. tanpa pemberitahuan.. pc pada ancuurrr... ckckck... siaalll..

    ReplyDelete
  9. Klo tambah daya dari 900 wat mnjdi 1300 wat brap biayanya bos

    ReplyDelete
  10. Gimana sih nih PLN.masa dari jam 3 mau sahur sampai jam 2 belum juga nyala???pelayanan tolong dibenahi.kita bayar bukan gak bayar!!!!

    ReplyDelete
  11. Daerah Kiaracondong kel. Sukapura pemadaman nyampe jam berapa yaa, tadi padam jam 18.00

    ReplyDelete
  12. sy minta tolong alamat PENDI/ ID PEL : 535553631874,kel.pajajaran kec. cicendo kota Bandung sangat penting terima kasih

    ReplyDelete
  13. Kalo cibiru hilir masuknya rayon pln mana?

    ReplyDelete