Persib Bandung Lepas Empat Pemain Asing

Posted by Bandung Aktual on October 18, 2013 | Follow @bandungaktual

nasser al sebai persib bandung
Bandung -- Persib Bandung kemungkinan besa melepas empat pemain asingnya -- Abanda Herman, George Parfait Mbida Messi, Hilton Moreira, dan Kenji Adachihara-- dan hanya akan mempertahankan pemasin asing asal Suriah,  Naser Al Sebai.

Situs resmi tim berjuluk Maung Bandung itu memberitakan, Pelatih Kepala Persib, Djadjang Nurdjaman, kemungkinan besar hanya mempertahankan Nesar untuk musim kompetisi 2013-2014, Naser Al Sebai.

Naser dinilai memiliki konsistensi dalam setiap laga yang dimainkannya, kendati disibukkan masalah administrasi yang sempat membelitnya hingga kurang lebih satu bulan lamanya.

"Kemungkinan besar kita akan pertahankan. Meski pun ia (Naser Al Sebai) dihadapkan banyak persoalan, tapi pada saat dimainkan cukup baik dan konsisten dalam menjaga daerah pertahanan," jelas Djadjang, Kamis (17/10).

Pada musim kompetisi 2012-2013, Maung Bandung menggunakan jasa lima pemain asing, yaitu Abanda Herman, Mbida Messi, Kenji Adacihara, Hilton Moreira, dan Naser Al Sebai. Sesuai dengan peraturan baru PSSI yang hanya memakai tiga pemain asing, kemungkinan musim depan Persib hanya diperkuat Naser dan dua pemain asing lain.

“Empat pemain asing tak dipertahankan. Kenji, Abanda, Hilton dan Messi, mereka tak diperpanjang kontraknya. Untuk Naser ada kemungkinan dia dipertahankan,” ungkap Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Untuk memperkuat lini belakang, kini Persib fokus mengejar pemain lokal, salah satunya bek Persisam Samarinda, M. Roby.

Selain empat pemain asing, Djanur pun mengakui ada empat pemain lokal yang dipastikan tak dipertahankan. “Belum bisa saya sebutkan karena dari pihak manajemen juga belum memberitahu masing-masing pemain lokal yang tak dipertahankan,” katanya.

Menurut rencana, Djanur akan akan mengumumkan skuat Persib dan asisten pelatihnya yang baru pekan depan. (adm/bandungaktual.com).***



» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Lepas Empat Pemain Asing

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Lepas Empat Pemain Asing"