Final IIC 2014 Persib vs Arema Ditunda Karena Rivalitas Bobotoh vs Aremania

Posted by Bandung Aktual on January 24, 2014 | Follow @bandungaktual

Inter Island Cup (IIC) 2014
BandungAktual.com -- Laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 antara Persib Bandung vs Arema Malang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (25/1), ditunda karena tidak keluarnya izin dari pihak keamanan. Rivalitas suporter kedua klub (Bobotoh vs Aremania) disebut-sebut membuat pihak keamanan setempat tidak mengeluarkan izin.

"Liga (PT Liga Indonesia) telah menerima informasi dari pihak keamanan yang tidak memberikan rekomendasi digelarnya pertandingan," kata kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, Kamis (23/1), seperti dikutip website resmi Persib Bandung.

"Kami memahami alasan keamanan, karena memang ada bentuk ancaman yang konkret terkait potensi buruk yang tidak diinginkan, dengan beredarnya surat dari pihak yang mengancam menghadang Aremania,"

Joko menyatakan Liga akan taat pada semua keputusan dari otoritas keamanan. Pihaknya akan  melakukan penjadwalan ulang final IIC antara Arema Cronus vs PERSIB.

"Kita taat pada otoritas keamanan. Liga akan melakukan 'reschedull' jadwal final IIC 2014. Kami yakin ini akan menjadi laga final yang sangat dinantikan oleh kedua pendukung klub yang tampil di final, dan juga seluruh pecinta sepak bola nasional. Liga juga menyatakan permintaan maaf kepada Aremania dan Bobotoh PERSIB yang harus menunda menyaksikan tim pujaannya bertarung dalam laga final prestisius ini," papar Joko.

Pihak PT Liga Indonesia belum dapat memberikan detail dari penjadwalan ulang tersebut. Namun, kejadian ini tidak mengurangi pula konsentrasi Liga Super Indonesia (LSI) yang akan menggelar mulai 1 Februari 2014.*

» Hatur Nuhun sudah baca Final IIC 2014 Persib vs Arema Ditunda Karena Rivalitas Bobotoh vs Aremania

Previous
« Prev Post

0 Response to "Final IIC 2014 Persib vs Arema Ditunda Karena Rivalitas Bobotoh vs Aremania"