Final IIC 2014 Persib vs Arema Kemungkinan Juni

Posted by Bandung Aktual on January 24, 2014 | Follow @bandungaktual

Final IIC 2014 Persib vs Arema
BandungAktual.com -- Pertandingan final Inter Island Cup (IIC) 2014, antara Persib Bandung kontra Arema Cronus kemungkinan digelar bulan Juni, Agustus, atau Desember 2014.

Menurut CEO PT Liga Indonesia (LI), Joko Driyono, jadwal laga final IIC 2014 yang sedianya berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (25/1), masih belum bisa dipastikan.

Joko mengatakan, PT LI saat ini masih fokus pada kick off kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014tanggal 1 Februari 2014.

"Partai ini, positif ditunda. Namun, bukan digugurkan. Final IIC akan dipastikan setelah kick off ISL. Seluruh tim telah sepakat untuk berkonsentrasi pada kick off ISL," terang Joko seperti dilansir bola.net.

Menurut Joko, pihaknya sudah menerima masukan dari kubu Persib dan Arema untuk menggelar partai final IIC. PT LI kemungkinan bakal menggulirkan final IIC pada bulan Juni, Agustus atau Desember 2014.

"Kami akan menampung semua usul dari teman-teman Arema dan Persib. Jika ada yang bersedia bermain di tempat netral atau dengan sistem home and away. Final IIC bisa saja berlangsung bulan Juni, Agustus atau Desember," tutupnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Final IIC 2014 Persib vs Arema Kemungkinan Juni

Previous
« Prev Post

0 Response to "Final IIC 2014 Persib vs Arema Kemungkinan Juni"