Persib Bandung Terapkan Tiket Gelang di Putaran Kedua ISL

Posted by Bandung Aktual on May 10, 2014 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Terapkan Tiket Gelang di Putaran Kedua ISL
BandungAktual.com -- Persib Bandung akan menerapkan tiket gelang pada pertandingan putaran kedua ISL 2014 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung. 

Menurut General Coordinator Persib, Budhi Bram Rachman, penerapkan tiket gelang untuk laga Maung Bandung di putaran kedua ISL 2014  itu terbukti cukup efektif dalam menekan kebocoran tiket yang selama ini terjadi.

Seperti dilansir situs resmi Persib, selain menerapkan tiket gelang, imbauan untuk saling mengingatkan pun terus dilakukan. "Dengan tiket gelang sesama penonton dapat melihat apakah teman sebelahnya bertiket atau tidak," kata Bram.

"Tiket gelang mudah-mudahan terus berjalan. Ini terlihat efektif, kalau memang bagus ini kita pertahankan. Apalagi ini jadi shock teraphy juga, karena sesama Bobotoh bisa saling mengingatkan," imbuhnya.

Pada ISL 2013 Persib hanya mendapat keuntungan Rp1,2 miliar dari penyelenggaraan laga kandang, jauh di bawah target PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), yaitu Rp3 miliar.

Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, pernah mengaku sempat kaget mengetahui keuntungan dari ticketing musim lalu itu bahkan tidak mencapai setengahnya dari target. "Padahal, Rp3 miliar itu target rendahnya," sebut Umuh saat itu.

Perubahan bentuk tiket ini memang sudah diwacanakan sejak awal musim ISL 2014. "Harus ada perbaikan di pelaksanaannya. Salah satunya adalah menggunakan tiket gelang. Dari pada bocor terus, Persibnya rugi terus," jelas Umuh.

Umuh mengakui, oknum ticketing masih menjadi pekerjaan rumah Panpel Persib. Bahkan Umuh menyebut, jumlah oknum tersebut sangat banyak hingga proses pemberantasannya sangat sulit dilakukan. Oknum yang dimaksud Umuh antara lain pembuat tiket palsu, calo, hingga personel Panpel yang menyalahgunakan kewenangannya seperti membawa penonton secara gratis kedalam stadion.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Terapkan Tiket Gelang di Putaran Kedua ISL

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Terapkan Tiket Gelang di Putaran Kedua ISL"