Legenda Persib Bandung Main Lawan Legenda Manchester United

Posted by Bandung Aktual on May 16, 2014 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Manchester United
BandungAktual.com -- Setelah "dimanjakan" dengan pertandingan menarik Persib vs Ajax, bobotoh Persib Bandung kembali akan dihibur dengan pertandingan Legenda Persib Bandung vs Legenda Manchester United (MU) Sabtu 24 Mei 2014, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung.

Para legenda Persib Bandung, seperti Robby Darwis dan Yusuf Bachtiar, akan ditantang legenda The Red Devils MU yang tergabung dalam "The Boys From Manchester (TBFM)", dalam pertandingan amal tersebut.

"Ini akan jadi sebuah pertandingan yang menarik karena diisi para pemain legenda dari kedua tim, baik dari Persib maupun TBFM," ujar Presiden Direktur Topsportainment, Wide Putra, seperti dikutip situs resmi Persib.

"Atmosfer sepak bola di Jawa Barat yang begitu kental, menjadi alasan kami untuk menyelenggarakan pertandingan di Kota Bandung. Sebagian keuntungan akan kita sumbangkan untuk Rumah Autis Hasanah Bandung," tuturnya.

Ia berharap, warga Bandung akan beramai-ramai datang ke stadion untuk menyaksikan laga. "Jangan lihat harga, tapi lihat juga ada donasi untuk Rumah Autis di Bandung," ungkapnya.

Nama-nama pemain legendaris terpilih yang akan bertanding membawa nama Legend Persib diakuinya telah melewati proses pemilihan berdasarkan kesepakatan bersama antara legenda.

Legenda Persib Bandung yang akan berlaga di antaranya Robby Darwis, Yusuf Bachtiar, Asep Kustiana, Yudi Guntara, Gatot Prasetyo, Kekey Zakaria, Nanang Kurnaedi, dan Mulyana. Tim ini akan dilatih oleh pelatih legendaris juga, yakni Indra Thohir.

Legenda MU yang akan merumput di antaranya Paul Scholes, Andy Cole, Dwight Yorke, Louis Saha, Dennis Irwin, Raymond van Der Gouw, Jesper Blomqvist, dan Bryan Robson.*

» Hatur Nuhun sudah baca Legenda Persib Bandung Main Lawan Legenda Manchester United

Previous
« Prev Post

0 Response to "Legenda Persib Bandung Main Lawan Legenda Manchester United"