KPUD Kota Bandung dan Cimahi Tetapkan Kursi DPRD Hasil Pemilu 2014

Posted by Bandung Aktual on May 13, 2014 | Follow @bandungaktual

DPRD Kota Bandung
BandungAktual.com -- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bandung dan Kota Cimahi akan menetapkan dan mengumumlan perolehan suara dan kursi untuk DPRD Kota Bandung dan Kota Cimahi hasil Pemilu Legislatif 9 April 2014 hari ini, Selasa 13 Mei 2014. 

"Proses penetapan raihan suara parpol berikut calegnya dan kursi besok akan kami laksanakan. Soalnya sekarang kami masih belum mendapatkan tempat," kata Handi Dananjaya, Ketua KPU Kota Cimahi saat ditemui wartawan di Kejari Cimahi kemarin (12/5).

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Bandung, Rifqi Ali Mubarok, mengatakan, penetapan jumlah kursi dan anggota legislatif terpilih DPRD Kota Bandung baru akan ditetapkan pada 13 Mei 2014. "Penetapan anggota DPRD Kota Bandung baru akan diketahui setelah ada penetapan dari KPU Pusat," kata Riqfi seperti dikutip klik-galamedia.com.

Kursi di DPRD Kota Bandung diperkirakan dikuasai oleh PDIP dengan 12 kursi, Gerinda 7 kursi, PKS 6 kursi, Golkar 6 kursi, Demokrat 6 kursi, Hanura 6 kursi, Nasdem 3 kursi, PPP 2 kursi, PKB 1 kursi, dan PAN 1 kursi. Dua partai lainnya, PBB dan PKPI tidak mendapatkan satu pun kursi.*

» Hatur Nuhun sudah baca KPUD Kota Bandung dan Cimahi Tetapkan Kursi DPRD Hasil Pemilu 2014

Previous
« Prev Post

0 Response to "KPUD Kota Bandung dan Cimahi Tetapkan Kursi DPRD Hasil Pemilu 2014"