Luar Biasa! Delapan Pemain Persib Dipanggil Timnas

Posted by Bandung Aktual on May 4, 2014 | Follow @bandungaktual


Delapan Pemain Persib Dipanggil Timnas.
LUAR BIASA! Delapan Pemain Persib Dipanggil Timnas. Mungkin Persib Bandung bisa masuk rekor sebagai klub terbanyak di dunia yang pemainnya dipanggil masuk tim nasional (Timnas). Bayangkan, delapan pemain!

Jika dimainkan semuanya, maka tinggal menambah tiga pemain saja mereka menjadi tim utama Timnas Indonesia!

Ini bukti, sebenarnya kualitas tim Persib itu nyaris sama dengan kualitas Timnas. Maka, tidak heran jika tidak musim kompetisi ISL bergulir, bobotoh selalu "menuntut" Persib menjadi juara, sebuah tuntutan dan harapan yang sangat wajar, masuk akal, dan memang seharusnya juara mengingat kualitas pemainnya.

Ke-8 pemain Persib Bandung itu dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, untuk persiapan pertandingan eksebisi menghadapi ASEAN All Stars di Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Minggu 11 Mei 2014.

Seperti diberitakan situs resmi Persib, surat pemanggilan Timnas Indonesia oleh PSSI itu diterima manajemen Persib pada Jumat (02/5).

Daftar Pemain Persib Bandung yang dipanggil masuk Timnas Indonesia

  1. I Made Wiarawan
  2. Supardi
  3. Ahmad Jufriyanto
  4. M. Ridwan
  5. Firman Utina
  6. Hariono
  7. Ferdinand Sinaga
  8. Tantan

Tony Sucipto yang sebelumnya terpanggil menjadi tidak masuk.

Dalam keterangannya, PSSI meminta pemain Timnas untuk mengikuti sesi latihan pada Jumat (9/5) atau setelah Persib bertanding menghadapi Persija Jakarta dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Kamis (8/5).

Sebelumnya klub Arema menjadi menjadi klub yang paling banyak menyumbangkan pemain untuk menjalani seleksi Timnas yang akan diturunkan di SEA Games 2013 di Myanmar. Namun, jumlahnya hanya lima pemain.*

» Hatur Nuhun sudah baca Luar Biasa! Delapan Pemain Persib Dipanggil Timnas

Previous
« Prev Post

0 Response to "Luar Biasa! Delapan Pemain Persib Dipanggil Timnas"