Mahasiswa UIN Bandung Hadang Tokoh Islam Liberal Ulil Absar

Posted by Bandung Aktual on May 5, 2014 | Follow @bandungaktual

Mahasiswa UIN Bandung Hadang Tokoh Islam Liberal Ulil Absar
BandungAktual.com -- Mahasiwa UIN SGD Bandung menolak kehadiran tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) yang juga politisi Partai Demokrat Ulil Abshar Abdala. Mereka membarikade pintu gerbang kampus mereka di Jalan AH Nasution Bandung, Senin (5/5). 

Mahasiswa menyatakan akan mengusir Ulil Absar yang menurut rencana akan hadir memenuhi undangan milad (ulang tahun) jurusan Pembandingan Mahzab dan Hukum UIN Bandung.

“Kami siap mengusir dan menutup gerbang. Tutup gerbangya… Tutup gerbangnya!“ teriak massa di pintu gerbang seperti dilansir poskotanews.com

Selain melakukan aksi duduk di depan pintu gerbang, massa juga menggelar aksi dilengkap poster bertuliskan penolakan Ulil.

Salah seorang mahasiwa, Wahyu, menyebutkan mahasiwa UIN menolak kehadiran Ulil lantaran dinilai cukup membahayakan. Jaringan Islam Liberal (JIL) senantiasa membela yahudi dan memojokkan Islam. 

“Berlatarbelakang itulah kami menolak dan siap mengusir Ulil,“ teriaknya.  Ulil di mata pendemo merupakan tokoh sekuler, pluralisme, dan liberalisme (sipilis).*

» Hatur Nuhun sudah baca Mahasiswa UIN Bandung Hadang Tokoh Islam Liberal Ulil Absar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mahasiswa UIN Bandung Hadang Tokoh Islam Liberal Ulil Absar"