Persib Bandung Diteror Lewat Karangan Bunga "Kalah atau Mati" di Kandang Arema

Bandung Aktual   May 25, 2014   Follow @bandungaktual
 Karangan Bunga "Kalah atau Mati"
BandungAktual.com -- Jelang laga big match ISL Wilayah Barat antara Arema Cronous vs Persib Bandung, Minggu (25/5) malam, di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, tim Maung Bandung mendapatkan teror lewat karangan bunga bertuliskan "Persib Kalah atau Mati".

Seperti diberitakan situs resmi Persib, saat akan melakukan technical meeting di kantor Arema, Sabtu (24/5) sore, tiba-tiba muncul sesosok pria yang memberikan karangan bunga bertuliskan "Persib Kalah atau Mati" sekaligus menyalami pelatih Djadjang Nurdjaman. 

Insiden tersebut terekam dan dalam waktu singkat menyebar di jejaring sosial, salah satunya diposting di halaman Facebook VIKING PERSIB dan akun twitter @persibonline.

Menanggapi kiriman karangan bunga bernada ancaman itu, pria yang arib disapa Djanur ini enggan berkomentar. “No comment,” ucapnya singkat.

Belum ada pernyataan resmi dari tim maupun manajemen terkait ancaman lewat karangan bunga "Persib Kalah atau Mati" tersebut. Arema vs Persib akan berlangsung pukul 19:00 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dan disiarkan langsung RCTI.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Diteror Lewat Karangan Bunga "Kalah atau Mati" di Kandang Arema

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Diteror Lewat Karangan Bunga "Kalah atau Mati" di Kandang Arema"