Persib vs Persija: #PersibDay Jadi Trending Topic Twitter

Posted by Bandung Aktual on May 8, 2014 | Follow @bandungaktual

Persib vs Persija: #PersibDay Jadi Trending Topic Twitter
DUEL klasik penuh gengsi dan ketegangan, Persib Bandung vs Persija Jakarta, digelar sore ini, Kamis 8 Mei 2014. Kick Off Pkl. 15.30 WIB, disiarkan langsung (LIVE) di RCTI, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Hashtag #PersibDay pun menjadi trending topic twitter. Selain doa dan dukungan buat Persib Bandung, para tweps kalangan bobotoh juga masih menyuarakan dendam atas pembunuhan Rangga oleh The Jak dan pelemparan bom molotov yang nyaris membakar bus pemain Persib Bandung tahun lalu. 

"#PersibDay !! Kematian temen kami balas dengan Nyawa !! Masih gak terima Temen gua dibacokin gitu .." kata pemilik akun CumaGembel ‏@69WTW69.

"Aya bahan bingung tah eta baralik na jelema oren #PersibDay" kata pemilik akun Andi Hendriawan ‏@ndihendriawan. (Jakmania bakal bingung pulangnya).

Perdamaian memang sudah diteken Viking dan Jakmania. Boboboh bahkan membentuk Satgas Pengamanan. Tapi polisi tetap mengerahkan 2.500 anggota untuk menjaga keamanan. Lima Baracuda juga disiapkan!

Suasana Bandung sekarang panas, sepanas pertandingan nanti sore. Semoga Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta. Jika Persib kalah, gak kebayang apa yang terjadi dengan Jakmania yang nonton di stadion! Semoga Persib menang dan damailah Bandungku....! (ed/bandungaktual.com).*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Persija: #PersibDay Jadi Trending Topic Twitter

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Persija: #PersibDay Jadi Trending Topic Twitter"