RCTI Siarkan Langsung Persib vs Gresik United

Posted by Bandung Aktual on May 28, 2014 | Follow @bandungaktual

Persib vs Gresik United
BandungAktual.com -- Persib Bandung akan menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan pertandingan sepakbola ISL 2014, Kamis 29 Mei 2014, Pkl 15:30 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung. RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut mulai Pkl. 15.30 WIB.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan ingin mengakhiri paceklik kemenangan di empat pertandingan terakhir Maung Bandung. Poin penuh menjadi kewajiban bagi Firman Utina dkk dalam laga kandang menghadapi Gresik United (Persegres) di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (29/5) sore.

"Targetnya pasti menang main di kandang lawan Gresik yang dulu kita pernah menang di sana. Kita ingin menang dan dapat tiga poin," ujar Djanur seperti dikutip situs resmi Persib.

Dalam putaran pertama sebagai tim tamu di Stadion Petrokimia Gresik, Persib Bandung menumbangkan Persegres Gresik dengan skor 4-1. Dalam empat laga terakhir, Maung Bandung sulit mendapatkan kemenangan, termasuk saat hasil imbang kontra Arema Cronous.

Djadjang mengakui, mental bertanding anak asuhnya di laga kandang saat ini masih belum stabil. Meski demikian, ia tetap merasa optimis mental bertanding pasukannya akan kembali meningkat dalam pertandingan besok.*

» Hatur Nuhun sudah baca RCTI Siarkan Langsung Persib vs Gresik United

Previous
« Prev Post

0 Response to "RCTI Siarkan Langsung Persib vs Gresik United"