The Jak Soraki Pemain Persib Bandung di Timnas, Riedl Kecewa

Posted by Bandung Aktual on May 12, 2014 | Follow @bandungaktual

BandungAktual.com -- Suporter Timnas Indonesia yang mayoritas pendukung Persija Jakarta (Jakmania, The Jak) menyoraki pemain Persib Bandung yang bermain untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan ASEAN All Star di Stadion GBK Minggu (11/5) malam.

Salah satu pemain Persib, Ferdinand Sinaga, bahkan sempat mengamuk kepada suporter The Jak yang berada di tribun Barat usai pertandingan.

Ferdinand sempat ingin menghampiri para suporter Persija yang di partai sebelumnya menyaksikan Macan Kemayoran menjamu Ajax Amsterdam. Ferdinand ditenangkan ofisial pertandingan.

Pelatih timnas Alfred Riedl mengungkapkan, dirinya memahami perasaan Ferdinand Sinaga. Pria asal Austria itu menyayangkan ulah suporter Persija yang menyoraki pemain Persib Bandung yang membela timnas, termasuk kepada Ferdinand Sinaga.

"Saya kecewa dengan ulah suporter dari Persija," kata Riedl seperti dikutip metrotvnews.com. "Saya tahu bahwa mereka tidak bersahabat dengan Persib Bandung. Namun bila sedang membela tim nasional, kita adalah satu seragam, satu tim," ungkap Riedl kesal usai laga.

"Ini merupakan pemandangan baru bagi saya, tapi saya harap ini jadi yang terakhir," imbuh Riedl.

Sejak pertandingan dimulai, The Jak menyoraki Hariono, salah seorang pemain Persib, setiap kali ia memainkan bola. Ada tujuh pemain Persib yang masuk Timnas, yaitu Firman Utina, Supardi, Made Wirawan, Ferdinand Sinaga, Achmad Jufriyanto, Hariono, dan Tantan.*

» Hatur Nuhun sudah baca The Jak Soraki Pemain Persib Bandung di Timnas, Riedl Kecewa

Previous
« Prev Post

0 Response to "The Jak Soraki Pemain Persib Bandung di Timnas, Riedl Kecewa"