Prabowo Menang di Kota Bandung

Posted by Bandung Aktual on July 10, 2014 | Follow @bandungaktual

Prabowo Menang di Kota Bandung
BandungAktual.com -- Prabowo Subianto mengalahkan Jokowi di Kota Bandung dalam Pemilu Presiden 9 Juli 2014. Kubu Prabowo-Hatta mengklaim berhasil meraih 58 persen. 

Dalam hasil hitung cepat (quick count), pasangan nomor urut satu itu bahkan menyebut unggul di seluruh kelurahan. Pasangan Jokowi - Jusuf Kalla hanya mampu meraih 41,8 persen suara. 

"Kami sampaikan bahwa di Kota Bandung lewat quick count yang dilakukan, bahwa pasangan Prabowo-Hatta meraih 58,2 persen sedangkan Jokowi 41,8 persen," kata Ketua Koalisi Merah Putih Kota Bandung Sodik Mujahid, di Kantor DPD Golkar Kota Bandung, Kamis (10/7), seperti dikutip merdeka.com.

Menurut Sodik, hasil hitung cepat penting disampaikan mengingat Prabowo di Jakarta secara nasional telah menyampaikan kemenangan, begitu juga di Jabar lewat Ahmad Heryawan yang unggul 61 persen.

"Maka ini tentu menjadi penting untuk disampaikan bahwa kami menang di semua daerah kota Bandung," ujar politisi Gerindra ini.

Dari hasil hitung manual yang dilakukan juga, tim pemenangan di Kota Bandung menyebut bahwa pasangan Prabowo-Hatta menang di atas 60 persen. "Real count kami juga lakukan di mana penghitungan sudah mencapai 70 persen yang angkanya kita menang sampai 60 persen," ujarnya.

Dari raihan yang telah diperoleh, pihaknya menyayangkan kompetitor yang belum legowo menerima kekalahan. Ia mengimbau kepada seluruh relawan untuk terus bergerak mengawal perolehan suara yang rentan dicurangi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Prabowo Menang di Kota Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prabowo Menang di Kota Bandung"