Tokoh Ulama Bandung KH Miftah Faridl Rilis Akun Twitter

Posted by Bandung Aktual on August 7, 2014 | Follow @bandungaktual

Tokoh Ulama Bandung KH Miftah Faridl Rilis Akun Twitter
BandungAktual.com -- Tokoh ulama Kota Bandung dan Jawa Barat, KH Miftah Faridl, merilis akun twitter resmi @miftahfaridl_ID, Kamis (7/8). Dalam rilisnya, Ketua MUI Kota Bandung ini menyatakan, pembuatan akun microblogging itu diniatkan semata karena Allah SWT. 

"Mudah-mudahan ini menjadi jalan pesan-pesan dakwah dapat terus tersebar, bahkan dengan cakupan yang lebih luas," ujarnya.

Dalam pantauan BandungAktual, Kamis (7/8), hingga Pkl. 21.00 WIB, akun twitter ulama kelahiran Cianjur tahun 1944 ini sudah difollow 368 Tweeps (pengguna twitter) dan sudah "berkicau" dengan 69 Tweets.

"Bismillah. Dgn brbagai prtimbangan, insyaAllah saya akan mulai mnggunakan twitter sbg media dakwah I mhn masukan dr @aagym @hafidhuddin," tulis Kiai Miftah dalam Tweet pertamanya tertanggal 9 Agustus 2014 seraya me-mention KH Abdullah Gymnastiar dan KH Didi Hafidhuddin.

Dalam profilnya, KH Miftah Faridl mencantumkan jabatannya sebagai Ketua Umum MUI Kota Bandung, Ketua Umum Yayasan Unisba,  Pembimbing Utama Travel Haji-Umroh Safari Suci, dan Ketua Dewan Pembina Sinergi Foundation.*

» Hatur Nuhun sudah baca Tokoh Ulama Bandung KH Miftah Faridl Rilis Akun Twitter

Previous
« Prev Post

0 Response to "Tokoh Ulama Bandung KH Miftah Faridl Rilis Akun Twitter"