Isi Lengkap Surat Permohonan Maaf Rinada kepada Wali Kota Bandung

Posted by Bandung Aktual on August 31, 2014 | Follow @bandungaktual

Ini Surat Permohonan Maaf Rinada kepada Wali Kota Bandung
BandungAktual.com -- "Pemeran" video/foto asusila yang menggunakan seragam PNS Kota Bandung, Rinada, secara terbuka meminta maaf kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Selain mengakui gambar-gambarnya mencemarkan nama baik PNS Kota Bandung dan warga Kota Bandung pada umumnya, ia juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang PNS, melainkan seorang musisi/artis.

Rinada berkilah, seragam PNS Pemerintahan Kota Bandung foto/video tersebut dipakainya sebagai profesi selaku pekerja seni. 

"Ada pun alasan saya menggunakan seragam tersebut sebagai profesi selaku pekerja seni yang dituntut secara tematik," tulisnya dalam surat tertanggal 30 Agustus 2014, seperti dibacakan kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia. 

Yadi juga menyebutkan, foto dari cuplikan video yang diambil tahun 2012 itu adalah Rinada bersama mantan suaminya.

Berikut ini kutipan lengkap surat permohonan maaf Rinada seperti dikutip Liputan6.com

Surat Terbuka
Permohonan Maaf Kepada Wali Kota Pemkot Bandung

Kepada Yth,
Bapak Wali Kota Bandung

Hal : Surat Permohonan Maaf

Saya sebagai pemohon maaf di bawah ini :
Nama : Rinada
Umur : 33 Tahun
Pekerjaan : Musisi/Artis

Sehubungan dengan beredarnya foto di media online, yakni diduga telah melakukan pencemaran nama baik terhadap jajaran Pemkot Bandung dengan cara menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung. Yang mana telah diduga melakukan pelanggaran asusila yang telah beredar di media online. Dan saya tegaskan bahwa saya bukanlah seorang PNS dan profesi saya hanyalah seorang musisi/artis. Adapun alasan sata menggunakan seragam tersebut sebagai profesi selaku pekerja seni yang dituntut secara tematik.

Maka dengan ini saya bermaksud menyampaikan surat permohonan permintaan maaf berkaitan dengan kejadian tersebut terhadap jajaran Pemkot Bandung.

Tindakan dugaan pelanggaran asusila tersebut yang telah mencemarkan nama baik terhadap jajaran Pemkot Bandung tersebut merupakan tindakan di luar batas, dan saya menyampaikan permohonan maaf dan penyesalan yang sebesar-besarnya atas kejadian tersebut.

Kejadian tersebut adalah sebuah tindakan salah yang terjadi dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, saya hanyalah sebagai korban dan juga telah merasa dicemarkan nama baik saya.

Permohonan maaf, saya tujukan kepada Bapak Ridwan Kamil, selaku Wali Kota Bandung, karena saya telah diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Pemkot Bandung di media online, yang telah menggunakan seragam PNS tersebut. Bahwasanya saya tidak ada bermaksud untuk merusak untuk merusak atau mencemarkan nama baik Pemkot Bandung.

Sehubungan dengan kejadian tersebut, saya menyatakan permohonan maaf kepada Bapak Wali Kota Bandung beserta jajarannya.

Demikian surat permohonan permintaan maaf, saya buat tanpa ada paksaan dari pihak mana pun dan sebagai bentuk penyesalan terhadap beredarnya foto di media online yang menggunakan atribut seragam PNS. Semoga Bapak Wali Kota Bandung beserta jajarannya berkenan untuk memaafkan saya dan semoga aparat kepolisian segera menangkap pelaku pengunduh tersebut, atas perhatian dan kelapangannya saya sampaikan terima kasih.

Bandung, 30 Agustus 2014
Hormat saya,

RINADA

» Hatur Nuhun sudah baca Isi Lengkap Surat Permohonan Maaf Rinada kepada Wali Kota Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Isi Lengkap Surat Permohonan Maaf Rinada kepada Wali Kota Bandung"