Menjamu Persijap, Persib Tanpa Ferdinand dan Hariono

Posted by Bandung Aktual on August 18, 2014 | Follow @bandungaktual

BandungAktual.com -- Persib Bandung tidak akan diperkuat striker Ferdinand Sinaga dalam laga kandang kontra Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung, Selasa 19 Agustus 2014, Pkl. 15.30 WIB (Live RCTI).

Selain Ferdinand, gelandang Hariono juga akan absen. Ferdinand harus menjalani sanksi kartu merah saat laga kontra Semen Padang (15/8) sedangkan Hariono terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku tak khawatir kekuatan timnya berkurang tanpa kedua pemain andalannya itu. Persib, kata dia, bukan sekali-dua kali tampil tanpa diperkuat Ferdinand dan Hariono. "Meski tanpa mereka, kami tetap bisa tampil baik dan menang," katanya.

Sebagai gantinya, Maung Bandung bisa perkuat  striker lainnya --Djibril Coulibally, Tantan, Rudyana, atau Sigit Hermawan. Untuk menggantikan Hariono, Persib masih punya M. Taufik dan Atep.

Kondisi Firman Utina Membaik
Semula dikhawatirkan Persib juga takkan bisa diperkuat kapten Firman Utina. Namun, kekhawatiran itu ditepis pelatih Djadjang Nurdjaman. Menurut Djadjang, kondisi Firman yang cedera saat laga lawan Semen Padang mulai membaik.

"Kondisinya sudah jauh lebih baik. Hanya memang masih ada keluhan sakit walaupun tidak seperti usai pertandingan," kata Djadjang kepada situs resmi klub.*

» Hatur Nuhun sudah baca Menjamu Persijap, Persib Tanpa Ferdinand dan Hariono

Previous
« Prev Post

0 Response to "Menjamu Persijap, Persib Tanpa Ferdinand dan Hariono"