Persija vs Persib: Polisi Larang Bobotoh ke Jakarta

Posted by Bandung Aktual on August 8, 2014 | Follow @bandungaktual

Persija vs Persib
BandungAktual.com -- Polda Metro Jaya mengizinkan pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu 10 Agustus 2014. Namun, polisi melarang bobotoh (suporter Persib) datang ke Jakarta untuk mendukung Maung Bandung.
 
Larangan itu karena Persib masih menjalani sanksi dari Komdis PSSI berupa larangan dukungan laga tandang.

Selain itu, menurut polisi, pendukung kedua tim kerap kali terlibat keributan saat bertemu. "Apabila pertandingan Persib dengan Persija digelar di Jakarta yang datang The Jakmania dan The Viking tidak boleh datang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta.

Laga klasik Persija vs Persib ini akan disiarkan langsung RCTI. Diberitakan situs resmi Persib, tim Maung Bandung akan mendapatkan pengawalan maksimal selama berada di Jakarta. 

Pertandingan nanti tetap akan ada suporter Persija. Namun, Bobotoh tetap tidak dapat menghadiri laga tersebut, sebab masih harus menjalani sanksi dari Komdis PSSI larangan dukungan laga tandang.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persija vs Persib: Polisi Larang Bobotoh ke Jakarta

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persija vs Persib: Polisi Larang Bobotoh ke Jakarta"