Pusdai Dijadikan Media Center Utama PON XIX/2016

Posted by Bandung Aktual on August 1, 2014 | Follow @bandungaktual

Pusdai Jabar
BandungAktual.com -- Gedung Pusat Dakwah Islam Jawa Barat (Pusdai Jabar) Jln Diponegoro No. 61 Kota Bandung akan menjadi Media Center Utama Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016. Alasannya, lokasinya berada di tengah kota dan memiliki aula cukup luas.

Menurut Ketua I PB PON XIX/2016, Ahmad Hadadi, kawasan Pusdai memiliki lapangan parkir yang luas dan representatif untuk menjadi sarana pendukung media pada ajang olahraga tahunan itu.

Selain itu, lokasi tersebut berdekatan dengan Sekretariat PB PON 2016 di kawasan Gedung Sate Kota Bandung atau berjarak sekitar 200 meter dari lokasi tersebut.

"Lokasinya strategis dan memiliki akses angkutan umum yang terjangkau ke jurusan manapun di Kota Bandung," katanya di Bandung, Jumat (1/8), seperti dikutip Antara.

Sekretariat PB PON 2016 akan tetap di Kompleks Gedung Sate atau Kantor Gubernur Jabar. Namun demikian, bila diperlukan, kata Hadadi, pihaknya akan memindahkan ke gedung yang lebih luas.

Dikemukakan, media center juga akan ditempatkan di setiap tempat pertandingan PON dengan menyediakan informasi pertandingan serta dilengkapi dengan perangkat informasi dan telekomunikasi yang cepat dan praktis.

"Media center akan ditempatkan juga di venue pertandingan, juga di sejumlah tempat pertandingan yang digelar di luar Kota Bandung," kataya.

PON XIX/2016 akan digelar di 14 kabupaten/kota, meski sebagian besar cabang olahraga atau 26 cabang olahraga akan digelar di Kota Bandung, delapan cabang di Kabupaten Bandung, empat di Kabupaten Bandung Barat dan sisanya di sejumlah daerah di Jabar.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pusdai Dijadikan Media Center Utama PON XIX/2016

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pusdai Dijadikan Media Center Utama PON XIX/2016"