Persib Day: MNCTV Siarkan Langsung Persib vs Persik Minggu Sore

Posted by Bandung Aktual on August 24, 2014 | Follow @bandungaktual

 Persib vs Persik
Siaran Langsung Persib vs Persik Kediri, Minggu (24/8), 15.30 WIB di MNCTV

BandungAktual.com -- MNCTV menyiarkan langsung Persib Bandung vs Persik Kediri, Minggu 24 Agustus 2014, mulai Pkl. 15:30 WIB dalam lanjutan pertandingan ISL 2014 di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung .

Di pertandingan kandang terakhir ini, Maung Bandung kemungkinan bermain tanpa beban, mengingat peluang Firman Utina dkk lolos ke babak 8 besar ISL 2014 sudah terbuka lebar. Dengan 32 angka dan masih menyisakan tiga laga sisa, Persib sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya.

Meskipun demikian, pelatih Djadjang Nurdjaman enggan sesumbar dan lengah di laga pamungkas kandang ini kontra Persik. Sebab, secara matematika, timnya hanya butuh satu kemenangan dari tiga sisa laga yang akan dilakoninya.

"Lawan PBR kemarin menunggu, kalau tidak dikatakan bertahan dan mengandalkan serangan balik. Bukan tidak mungkin mereka tampil sama dan kita yang harus menggedor. Kita akan tampil maksimal di laga itu," kata Djadjang seperti dilansir situs resmi klub.

Djadjang mengaku belum "memetakan" finish di posisi runner-up atau cukup dengan posisi ketiga klasemen akhir, tapi akan mengamankan posisi ketiga terlebih dulu, baru memikirkan langkah berikutnya.

"Itu (runner-up) kita lihat besok (lawan Persik). Kita fokus aman dulu untuk posisi tiga. Saya belum hitung-hitungan poin setiap timnya. Tapi kita akan tetap main maksimal di sisa laga," tegasnya.

Persib Bandung diperkirakan menang dalam laga ini. Dalam pertemuan pertama di kandang Persik, pada 24 Agustus 2013, Maung Bandung unggul telak 3-0. Kemenangan itu setidaknya menjadi motivasi dan menumbuhkan kepercayaan diri bagi Firman Utina dkk.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Day: MNCTV Siarkan Langsung Persib vs Persik Minggu Sore

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Day: MNCTV Siarkan Langsung Persib vs Persik Minggu Sore"