Siaran Langsung Semen Padang vs Persib di Global TV

Posted by Bandung Aktual on August 15, 2014 | Follow @bandungaktual

Siran Langsung Semen Padang vs Persib di Global TV
Semen Padang vs Persib Jumat (15/8/2014) Pkl. 19.00 WIB - Live Global TV.

Bandung Aktual -- Global TV akan menyiarkan langsung laga Semen Padang vs Persib Bandung, Jumat 15 Agustus 2014, di Stadion H Agus Salim, Padang, mulai Pkl. 19:00 WIB, dalam laga lanjutan ISL 2014 Wilayah Barat.

Dalam pertemuan pertama di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Semen Padang mengalahkan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 2-1.

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun memandang bahwa jika Semen Padang bisa menang di Bandung, Maung Bandung pun mempunyai peluang untuk meraih hasil yang sama, bahkan lebih di Padang. Untuk pertemuan kedua di Padang, Djanur menegaskan tidak ingin mengalami kekalahan lagi.

"Tentu kita tidak mau kalah untuk yang kedua kalinya dari Semen Padang. Maka, pada pertandingan kali ini kita akan berusaha meraih tiga poin," tegas Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib.

Striker Persib Ferdinand Sinaga yang absesn dalam laga lawan Persija Minggu (10/8) lalu karena akumulasi kartu kuning, kemungkinan akan diturunkan. 

Pemain yang sudah mengoleksi delapan gol untuk Maung Bandung ini mempunyai kenangan manis bersama Semen Padang. Sebab dirinya pernah tercatat sebagai top skor dengan torehan 16 gol dan mengantarkan Kabau Sirah – julukan Semen Padang – juara IPL musim 2012.

"Saya tentunya senang dapat kembali bertemu teman-teman di Semen Padang. Tapi saya di sini sekarang harus melawan mereka. Tetap saya harus profesional walaupun saya pernah ada pengalaman manis di sana," kata Ferdinand.

Di pihak lain, Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, merasa yakin anak asuhnya bisa kembali mengalahkan Persib Bandung. “Seluruh pemain bisa dimainkan, tidak ada yang cedera atau akumulasi kartu kuning. Semua pemain siap tempur, dengan kondisi seperti ini saya yakin bisa mendapat poin penuh,” katanya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Siaran Langsung Semen Padang vs Persib di Global TV

Previous
« Prev Post

0 Response to "Siaran Langsung Semen Padang vs Persib di Global TV"