Angin Puting Beliung Terjang Bandung Timur (Video)

Posted by Bandung Aktual on September 20, 2014 | Follow @bandungaktual

Video Puting Beliung Terjang Bandung Timur
BandungAktual.com -- Ratusan rumah di Jalan Desa Cipadung, Kelurahan/Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, diterjang angin puting beliung, Sabtu (20/9/2014), sekitar pukul 14.15 WIB.

Sebuah pohon tumbang menimpa tiang listrik menyebabkan pemadaman oleh PLN di kawasan Cibiru dan sekitarnya hingga pkl. 18.15 WIB.

Salah seorang warga, Hussein Aftal Ahmad (26),  menuturkan, angin besar tiba-tiba datang. Warga kemudian berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

"Sebelum kejadian memang sudah mulai gerimis. Tapi tiba-tiba angin menjadi semakin besar dan merusak rumah warga. Genting rumah banyak yang berterbangan," lanjut Hussein melalui pesan Blackberry Messenger, Sabtu (20/9), seperti dikutip Tribunnews.com.

Menurutnya, rumah di sepanjang Jalan Desa Cipadung terkena imbas angin puting beliung. Bahkan bangunan di kampus UIN Sunan Gunung Djati yang tak jauh dari Jalan Desa Cipadung juga terkena anging puting beliung.

Video pusaran angin puting beliung yang menerjang kawasan Bandung bagian timur itu bisa dilihat di Youtube.

Seorang warga yang memiliki username hendra pradhana sudah meng-upload video yang direkamnya ke Youtube, setengah jam setelah angin puting beliung tersebut terjadi.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 2 detik tersebut, kita bisa melihat pusaran angin tersebut berputar-putar di pemukiman warga di kawasan Cibiru

Meski Terjadi hanya beberapa menit saja, namun menyisakan kerusakan dibeberapa Tempat, terutama Dikawasan Kecamatan Cibiru. Salah satu Dealer Mobil Mengalami kerusakan yang Lumayan Parah.

Video Angin Puting Beliung Terjang Bandung Timur 20 September 2014


 

» Hatur Nuhun sudah baca Angin Puting Beliung Terjang Bandung Timur (Video)

Previous
« Prev Post

0 Response to "Angin Puting Beliung Terjang Bandung Timur (Video)"