Persib vs Malaysia Selection Digelar 2 Oktober di Stadion GBLA

Posted by Bandung Aktual on September 26, 2014 | Follow @bandungaktual

Persib vs Malaysia Selection Digelar 2 Oktober di Stadion GBLA
BandungAktual.com -- Memeriahkan perayaan Hari Jadi ke-204 Kota Bandung, Persib Bandung akan melakoni laga persahabatan melawan Malaysia Super League (MSL) Selection, Kamis 2 Oktober 2014, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung.

Sebelumnya, Persib Bandung sempat menolak bermain di tanggal itu melawan Kedah FA dengan dalih terlalu dekat dengan jadwal babak 8 Besar ISL 2014, Senin 6 Oktober 2014, kontra Pelita Bandung Raya (PBR).

Rencana pertandingan Persib vs MSL Selection tersebut diumumkan langsung Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, lewat akun Twitter-nya @ridwankamil.

"Dlm rangka hari jadi BDG, akan hadir laga Persib lawan tim Malaysia di tgl 2 oktober. tempat di GBLA tercintah," tulis @ridwankamil, Kamis (25/9/14).

Rencana pertandingan tersebut juga dilansir situs resmi Persib. Disebutkan, uji coba tersebut sebagai penutup program pemusatan latihan di Subang, Jawa Barat.

"Kita pilih tanggal dua uji coba karena memang sudah direncanakan sebelumnya. Kebetulan mendapatkan lawan yang selevel. Dan saya pikir masih ada waktu sebelum melakoni pertandingan nanti tanggal 6," kata Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Kamis (25/9).

Djadjang mengatakan, target dari uji coba tersebut hanya untuk memantapkan kekompakan antar pemain. Sebab secara fisik semua pemain sudah dalam kondisi prima, baik yang di Timnas maupun yang tidak.

"Melihat fisik dan stamina sudah bagus. Pertandingan itu hanya untuk menyatukan kebersamaan para pemain saja yang sempat terpisah beberapa pekan terakhir ini," jelasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Malaysia Selection Digelar 2 Oktober di Stadion GBLA

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Malaysia Selection Digelar 2 Oktober di Stadion GBLA"