Timnas U23 vs Timor Leste 7-0, Ferdinand Sinaga Cetak 4 Gol (Video)

Posted by Bandung Aktual on September 16, 2014 | Follow @bandungaktual

Timnas U23 vs Timor Leste 7-0, Ferdinand Sinaga Cetak 4 Gol (Video)
BandungAktual.com -- Striker Persib Bandung Ferdinand Sinaga mencetak 4 gol saat Timnas Indonesia U23 mengalahkan Timor Leste di laga pembuka Asian Games 2014 di Goyang Stadium, Incheon, Korea Selatan, Senin (15/9).

Ferdinand Sinaga mencetak gol di menit 5′, 10′, 35′, dan 84′. Tiga gol lainnya dilesakkan Alfin Tuasalamony (78′, Pen), Novri Setiawan (81′), dan Fandi Eko Utomo (86′).

Timnas Indonesia dan Timor Leste bergabung di Grup E dalam Asian Games 2014 di Korsel bersama Maladewa dan Thailand. Di ajang pesta olahraga negara-negara Asia ini Tim Sepakbola Indonesia diwakili oleh Timnas U23 yang diperkuat oleh tiga pemain yang berusia lebih dari 23 tahun, yakni dua pemain Persib Bandung Ferdinand Sinaga dan Achmad Jufriyanto serta Victor Igbonefo (Arema Cronus).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku tidak kaget dengan penampilan cemerlang Ferdinand Sinaga itu.
Dilansir situs resmi klub, Djadjang menilai, Ferdinand memang pemain yang bertipikal yang mempunyai naluri gol. Baginya, gol yang disumbangkan oleh Ferdinand pada laga yang berakhir 7-0 ini adalah sebuah kebanggaan juga buat tim maupun masyarakat indonesia.

"Tidak kaget tentunya, memang ia pemain yang punya naluri gol baik. Di musim sebelumnya juga dia menjadi mesin gol. Di Persiwa, Semen Padang dan Persisam juga banyak cetak gol," kata Djadjang di Mes PERSIB, Senin (15/9).

Video Gol Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste 7-0 Asian Games 2014


 

» Hatur Nuhun sudah baca Timnas U23 vs Timor Leste 7-0, Ferdinand Sinaga Cetak 4 Gol (Video)

Previous
« Prev Post

0 Response to "Timnas U23 vs Timor Leste 7-0, Ferdinand Sinaga Cetak 4 Gol (Video)"