Oknum Bobotoh Persib Penyala Flare Menyerahkan Diri

Posted by Bandung Aktual on October 24, 2014 | Follow @bandungaktual

Oknum Bobotoh Persib Penyala Flare Menyerahkan Diri
BandungAktual.com -- Oknum bobotoh Persib Bandung yang menyalakan flare saat laga Persib vs Persebaya (22/10) menyerahkan diri hari ini, Kamis (24/10/2014) malam, sehari sebelum batas waktu yang diberikan Komisi Disiplin PSSI kepada Panpel Persib untuk menangkap pelaku penyalaan flare di Stadion Si Jalak Harupat itu.

Dilansir situs resmi Persib, didampingi rekan-rekannya sesama anggota kelompok yang selama ini mengenakan pakaian warna hitam, pelaku menyerahkan diri ke Kantor Persib Jln. Sulanjana No.17 Bandung.

Kedatangan "oknum bobotoh" itu diterima General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman. Mereka mengaku datang atas kesadaran sendiri dan bukti cinta kepada Persib agar Panpel tidak mendapat hukuman menggelar pertandingan tanpa penonton saat menjamu Mitra Kukar di Si Jalak Harupat, Minggu (26/10).

Bram memberikan apresiasi atas sikap rekan-rekan dari Bobotoh yang selama ini sering menyaksikan pertandingan di tribun utara itu. Mereka menyadari tindakannya itu bisa merusak reputasi Maung Bandung.

"Mereka sangat kooperatif dan mengakui tindakannya itu semata-mata karena euforia PERSIB memenangkan pertandingan sehingga lolos ke semifinal. Tidak ada niatan dari mereka untuk merusak citra PERSIB," kata Bram menirukan pengakuan mereka.
Oleh karena itu, kata Bram, pelaku tersebut bersedia membuat surat pernyataan menyadari kekeliruannya dan tidak akan melakukan tindakan penyalaan flare serta mendukung PERSIB secara sportif. 

Anggota dari kelompok tersebut ikut bersama dari Panpel Persib menghadap Komisi Disiplin PSSI Pusat di Jakarta dan bersedia memberikan keterangan di hadapan Komdis.*

» Hatur Nuhun sudah baca Oknum Bobotoh Persib Penyala Flare Menyerahkan Diri

Previous
« Prev Post

0 Response to "Oknum Bobotoh Persib Penyala Flare Menyerahkan Diri"