Preview Persib vs Persebaya - ISL 2014 Live RCTI

Posted by Bandung Aktual on October 21, 2014 | Follow @bandungaktual

Preview Persib vs Persebaya

Siaran Langsung RCTI Pkl. 15.30 WIB Persib vs Persebaya


BandungAktual.com -- Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya dalam putaran kedua babak 8 besar ISL 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/10/2014).

Dalam pertandingan yang akan disiarkan langsung RCTI mulai Pkl. 15.30 WIB itu, Manajer Persib Umuh Mchtar meminta seluruh anggota skuad Maung Bandung fokus demi mengamankan tiket semifinal.

Seperti beritakan situs resmi klub, Umuh menilai posisi Maung Bandung saat ini sudah sangat ideal untuk memastikan tiket semifinal dalam genggaman. Apalagi di leg kedua babak 8 besar, Persib akan memainkan seluruh pertandingan di Bandung.

"Posisi tim saat ini cukup bagus, akan jauh lebih baik jika kita bisa secepatnya memastikan tiket semfinal. Walaupun inginnya bisa sapu bersih, kalau dihitung-hitung dengan memperoleh lima poin di putaran kedua ini sudah cukup aman," kata Umuh.

Dalam laga kali ini, salah satu pemain andalan Persib, M. Ridwan, akan kembali tampil usai absen di putaran pertama babak 8 besar ISL karena melakukan ibadah haji. Ia sudah mulai menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Siliwangi, Senin (20/10).

Maung Bandung bisa saja memastikan tiket semifinal lebih cepat jika mampu menang atas Persebaya Surabaya dalam laga Rabu (22/10) sore dan Pelita Bandung Raya (PBR) vs Mitra Kukar, Selasa (21/10) berakhir imbang.

Persib diunggulkan menang dalam laga kali ini, setelah bermain imbang 1-1 di putaran pertama di kandang Persebaya. Selain sebagai tuan rumah, tim tamu Persebaya dikabarkan dihantui badai cedera yang melanda sejumlah pemainnya.

Setidaknya ada 8 pemain Persebaya yang cedera, yaitu Dedi Kusnandar, kapten tim Greg Nwokolo, Alfin Tuasalamony, Fandi Eko Utomo, Manahati Lestusen, Ricardo Salampessy, Abdul Rahman Lestaluhu, dan Hasim Kipuw. 

Mereka kemungkinan absen menghadapi Persib. "Dari 18, hanya 10 pemain yang fit," kata pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan.*

Ilustrasi: sportanews.com

» Hatur Nuhun sudah baca Preview Persib vs Persebaya - ISL 2014 Live RCTI

Previous
« Prev Post

0 Response to "Preview Persib vs Persebaya - ISL 2014 Live RCTI "