RCTI Siarkan Langsung PBR vs Persib

Posted by Bandung Aktual on October 30, 2014 | Follow @bandungaktual

Siaran Langsung PBR vs Persib di RCTI Kamis (30/10) Pukul 15.30 WIB.

Siaran Langsung PBR vs Persib
BandungAktual.com -- RCTI akan menyiarkan laga big match derby Bandung Pelita Bandung Raya (PBR) vs Persib Bandung, Kamis 30 Oktober 2014,  mulai pukul 15.30 WIB.

Laga pamungkas babak 8 besar Grup L ISL 2014 ini diprediksi berlangsung sengit sebagaimana lazimnya pertandingan derby. Kedua tim sama-sama mengemban misi penting.

PBR yang bertindak sebagai tuan rumah wajib menang agar lolos ke semifinal, sekaligus membalas kekalahan 0-1 di pertemuan pertama saat Maung Bandung jadi tuan rumah.

Bagi Persib, pertandingan ini tidak lagi menentukan karena sudah dipastikan menjadi juara grup dan lolos ke semifinal. Namun, ini laga bergengsi bagi Persib. Maung Bandung juga wajib menang demi menjaga nama baik sebagai tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat.

Persib Bandung juga harus menunjukkan sikap anti "sepakbola gajah" alias "tidak ada main mata" untuk meloloskan tim sekota ke semifinal.

Lebih dari itu, jika Persib "meloloskan" PBR ke semifinal, bukan mustahil keduanya akan bertemu lagi di laga final. Sedangkan PBR termasuk tim yang sulit dikalahkan Persib selama ISL 2014. Dari tiga kali pertemuan terakhir, hanya menang di babak 8 besar 1-0. Dua laga sebelumnya Persib kalah 0-1 dan imbang 2-2.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan, anak-anak asuhannya tidak akan main-main menghadapi PBR. Djanur --sapaan akrabnya-- menyadari PBR bakal tampil all out karena butuh poin untuk lolos ke semifinal.

"Saya tahu PBR sangat tergantung pada pertandingan besok. Jadi, mereka akan all out, kita juga sudah siap untuk menghadapinya," ungkapnya seperti dikutip situs resmi Persib.

"Manajer kami juga sudah menyampaikan bahwa tidak akan ada bermain mata. Kita tidak akan main-main. Besok tetap akan fight," ucapnya.

PBR bersama Persebaya dan Mitra Kukar berebut tiket terakhir dari Grup L untuk lolos ke semifinal. Peluang terbesar ada di PBR dengan poin 5, unggul 1 poin dari Mitra Kukar (4) dan Persebaya (4). 

Jika PBR menang, otomatis melaju ke semifinal. Imbang pun tetap lolos jika Mitra Kukar vs Persebaya juga imbang.

Lima Pertandingan Terakhir PBR vs Persib:
  1. Persib 1-0 PBR ISL 06 Okt 2014
  2. Persib 2-2 PBR ISL 20 Mei 2014
  3. PBR 1-0 Persib ISL 27 Apr 2014
  4. Persib 1-0 PBR Inter Island Cup 16 Januari 2014
  5. Persib 4-3 PBR ISL 11 Jun 2013
Klasemen Grup L ISL 2014
  1. Persib 13
  2. PBR 5
  3. Mitra Kukar 4
  4. Persebaya 4

» Hatur Nuhun sudah baca RCTI Siarkan Langsung PBR vs Persib

Previous
« Prev Post

0 Response to "RCTI Siarkan Langsung PBR vs Persib"