RCTI Siarkan Langsung Persebaya vs Persib

Posted by Bandung Aktual on October 13, 2014 | Follow @bandungaktual

RCTI Siarkan Langsung Persebaya vs Persib
BandungAktual.com -- RCTI menjadwalkan siaran langsung laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Selasa 14 Oktober 2014, Pkl. 15:30 WIB, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dalam lanjutan Babak 8 Besar ISL 2014.

Persib yang saat ini memimpin klasemen Grup L dengan 6 poin bertekad meneruskan trend positif setelah menang di dua pertandingan awal, yaitu menang 1-0 atas PBR dan unggul 3-2 atas Mitra Kukar.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui, timnya sedang dalam kondisi percaya diri usai menang beruntun enam laga terakhir musim ini.

Seperti diberitakan situs resmi Persib, pelatih yang karib disapa Djanur ini pun memasang target poin penuh agar jalan ke babak semifinal terbuka lebar.

"Mereka (Persebaya) punya penyerang hebat, tapi kita tidak sekali atau dua kali bertemu striker andal yang punya naluri gol bagus," kata Djanur. "Kekuatan mereka akan berbeda dengan saat Inter Island lalu. Jadi, kita akan kerja keras di pertandingan besok," imbuhnya. 

Di pihak lain, asisten pelatih Persebaya Surabaya, Tony Ho, dalam jumpa media di Surabaya, Senin (13/10), menyatakan timnya bertekad menang setelah hanya bisa bermain draw kontra Mitra Kukar dan PBR di dua laga sebelumnya.

"Kita tuan rumah sudah kehilangan beberapa poin. Mau tidak mau harus bisa maksimalkan pertandingan besok," katanya seperti dikutip persib.co.id.

Tony menilai Persib sebagai tim yang solid. Semua Persib dinilainya akan membahayakan. "Jadi, hilangnya Hariono, M. Ridwan, atau bahkan jika Firman Utina dan Taufiq tidak main, kekuatan Maung Bandung akan tetap sama," tegasnya.

Pertandingan Persebaya vs Persib diperkirakan sengit, meski pendukung kedua tim, Bonek dan Bobotoh, selama ini dikenal sangat bersahabat.*

Jadwal Pertandingan Grup L Babak 8 Besar ISL 2014 - Selasa  14 Oktober 2014
  1. Pukul 15:30 WIB: Persebaya vs Persib
  2. Pukul 19:00 WIB: Mitra Kukar vs Pelita Bandung Raya (PBR)

» Hatur Nuhun sudah baca RCTI Siarkan Langsung Persebaya vs Persib

Previous
« Prev Post

0 Response to "RCTI Siarkan Langsung Persebaya vs Persib "