Ridwan Kamil Belum Putuskan Nasib PLTSa

Posted by Bandung Aktual on October 31, 2014 | Follow @bandungaktual

Ridwan Kamil Belum Putuskan Nasib PLTSa
BandungAktual.com -- Nasib pembangunan pabrik sampah Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) masih menggantung. Pemkot Bandung belum memutuskan apakah akan melanjutkan mega proyek PLTSa.

Ditemui pers usai mendengarkan paparan dari PT Bandung Raya Indah Lestari (PT BRIL) dan perusahaan dari Tiongkok, Hangzhou Boiler Group Co (HBG) di Hotel Aston Pasteur, Jln. Dr Djunjunan, Kamis (30/10/14), Wali Kota mengaku belum dapat memutuskan soal PLTSa.

"Hari ini bukan forum untuk mengambil keputusan. Ini forum mendengarkan, soal biaya-biaya, tipping fee dan lainnya. Saya belum bisa ambil keputusan karena hari ini hari mendengarkan saja. Nantinya akan dikaji dulu. Insya Allah akan ambil keputusan terbaik," kata pria yang akrab disapa Emil itu.

Ditanya butuh waktu berapa lama lagi untuk memutuskan, Emil belum memastikannya. "Secepatnya. Ini 'kan untuk hajat hidup orang banyak," singkatnya seperti dikutip klik-galamedia.com.

Pembangunan PLTSa ditentang warga sekitar dan para pakar lingkungan karena dinilai membahayakan (mengandung racun). Menurut rencana, PLTSa akan dibangun tepat di samping Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di wilayah Rancanumpang Gedebage Kota Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Ridwan Kamil Belum Putuskan Nasib PLTSa

Previous
« Prev Post

0 Response to "Ridwan Kamil Belum Putuskan Nasib PLTSa"