Dilepas Gubernur Jabar, Ribuan Bobotoh Persib Menuju Palembang

Posted by Bandung Aktual on November 6, 2014 | Follow @bandungaktual

Dilepas Gubernur Jabar, Ribuan Bobotoh Persib Menuju Palembang
BandungAktual.com -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melepas ribuan bobotoh yang akan berangkat menuju Palembang di Lapangan Gasibu Bandung, Kamis (6/11), guna mendukung langsung Persib Bandung vs Persipura Jayapura dalam laga Final ISL 2014 di Stadion Jakabaring Palembang Jumat (7/11) malam.

"Kita baru saja memberikan semangat dan mengucapkan selamat jalan kepada para bobotoh untuk pergi ke Jakabaring dalam rangka mendukung tim kesayangan kita Persib Bandung," kata Heryawan.

"Mudah-mudahan semangat teman-teman bisa membangkitkan semangat para pemain sehingga Insya Allah kita bisa menyaksikan bersama Persib jadi juara."

Menurut Gubernur, sedikitnya ada 40 unit bus yang diberangkatkan menuju Palembang. Heryawan meyakini, di tempat lain di seluruh Jawa Barat, masih banyak lagi bobotoh yang sengaja berangkat ke Palembang untuk mendukung perjuangan tim Maung Bandung secara langsung.

"Yang daftar sampai 10 ribu bobotoh. Yang berangkat hari ini 40 bus. Jumlah ini tentu bakal bertambah karena belum termasuk yang menggunakan kendaraan pribadi dan juga yang berangkat dari seluruh Jabar," ujar Heryawan seperti dikutip tribunnews.com.
Heryawan sendiri turut berangkat ke Palembang guna mendukung langsung tim kebanggaan warga Bandung dan Jabar itu.

"Pak Gubernur akan nonton langsung laga final Persib versus Persipura di Stadion Jakabaring, Palembang," kata Kepala Biro Humas, Protokol, dan Umum Pemprov Jabar, Ruddy Gandakusumah di Bandung, Kamis (6/11), dikutip tempo.co.

Menurut Ruddy, dukungan penuh gubernur dengan menyaksikan laga Persib secara langsung ini menunjukkan kecintaannya pada tim sepakbola kebanggaan warga Jawa Barat tersebut. Gubernur, kata Ruddy, berharap tim Maung Bandung mampu menjuarai Liga Super Indonesia musim kompetisi 2013-2014 ini.*

foto: tempo.co

» Hatur Nuhun sudah baca Dilepas Gubernur Jabar, Ribuan Bobotoh Persib Menuju Palembang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Dilepas Gubernur Jabar, Ribuan Bobotoh Persib Menuju Palembang"