Final Persib vs Persipura Digelar di Stadion Jakabaring Palembang

Posted by Bandung Aktual on November 5, 2014 | Follow @bandungaktual

Final Persib vs Persipura Digelar di Stadion Jakabaring Palembang
BandungAktual.com -- Final ISL 2814 antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura akan digelar di Stadion Gelora Sriwjaya Jakabaring, Palembang, Jumat (07/11), Pkl. 19.00 WIB.

Semula, laga final akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Namun, seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia dan situs resmi klub Persib, setelah melakukan koordinasi terakhir dengan kepolisian, dan melihat waktu yang terlalu singkat menuju final, PT Liga akhirnya menetapkan laga final digelar di Palembang.

Menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, walau tidak digelar di Jakarta, final ISL 2014 akan menghadirkan laga yang besar dan prestisius. 

"Kita melihat ini akan menjadi laga final yang hebat, karena mempertemukan dua tim yang luar biasa. Selamat kepada Persipura dan Persib yang akan tampil di final," katanya.

Maung Bandung melaju ke final usai secara dramatis menaklukkan Arema Cronous 3-1 dalam laga semifinal di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11). Sebelumnya, Persipura menaklukkan Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0 di laga semifinal pertama.*

» Hatur Nuhun sudah baca Final Persib vs Persipura Digelar di Stadion Jakabaring Palembang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Final Persib vs Persipura Digelar di Stadion Jakabaring Palembang"