Jelang Semifinal ISL 2014: Persib Peringatkan Wasit

Posted by Bandung Aktual on November 4, 2014 | Follow @bandungaktual

 Persib vs Arema
BandungAktual.com -- Persib Bandung memperingatkan wasit agar bertindak adil dalam memimpin pertandingan Semifinal ISL 2014 antara Persib vs Arema di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11/2014) Pkl. 19.00 WIB.

Manajer Persib Umuh Muchtar berharap, laga yang akan disiarkan langsung RCTI itu berjalan positif dan wasit bertindak adil.

Umuh menyoroti kepemimpinan wasit Novari Ikhsan saat memimpin pertandingan Semen Padang vs Arema. Banyak pihak menilai wasit saat itu membuat beberapa kekeliruan sehingga merugikan tim Kabau Sirah --jukukan Semen Padang.

"Saya tekankan kepada wasit supaya tidak keputusan seperti wasit saat Arema melawan (Semen) Padang. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi," tegasnya seperti dilansir situs resmi klub.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, juga melancarkan psywar, namun kepada lawannya. Ia menilai Arema lebih diuntungkan dibanding timnya pada laga semifinal.

"Kita lebih singkat, Arema diuntungkan sebenarnya. Karena mereka sudah selesai bertanding pada tanggal 29 dan kita tanggal 30. Intinya mereka lebih diuntungkan dari kondisi kebugaran pemain," tegas Djanur.

Djanur menambahkan kualitas pemain kedua tim tidak jauh berbeda, namun Pangeran Biru siap tampil maksimal dan bertekad mengalahkan lawan sehingga bisa tampil di final.

"Saya menekankan kepada pemain, yang penting mereka bisa menguasai diri. Menjaga mental sangat penting di pertandingan seperti ini jika ingin menjadi pemenang," katanya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Jelang Semifinal ISL 2014: Persib Peringatkan Wasit

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jelang Semifinal ISL 2014: Persib Peringatkan Wasit"