Konvoi #PersibJuara Juga Akan Digelar di Subang, Sumedang, Ciamis

Posted by Bandung Aktual on November 12, 2014 | Follow @bandungaktual

Konvoi #PersibJuara Juga Akan Digelar di Subang, Sumedang, Ciamis
BandungAktual.com -- Konvoi dan pesta perayaan  Persib Bandung Juara ISL 2014 akan digelar di sejumlah daerah di Jawa Barat, termasuk Kabupaten Subang, Sumedang, dan Ciamis.

Dengan roadshow itu, para bobotoh di daerah bisa melihat langsung para pemain Maung Bandung mengangkat trofi juara yang dinantikan warga Jawa Barat selama 19 tahun.

"Setelah di Bandung, tiga daerah akan kami datangi. Di Subang, Tanjung Sari, Sumedang, dan Ciamis," kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Selasa (11/11/2014), seperti dikutip situs resmi klub.

Subang dan Ciamis merupakan dua wilayah yang menjadi tujuan training center Persib pada musim ini. Tanjung Sari tak lain merupakan kediaman manajer Persib, Umuh Muchtar.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu belum bisa memastikan kapan pelaksanaan roadshow juara tersebut. Ia hanya memastikan, agenda konvoi seperti yang dilakukan Minggu (9/11) di Kota Bandung itu akan digelar.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Djanur menambahkan pada roadshow nanti, sudah dapat dipastikan tidak akan ditemani pemain yang bergabung di timnas, yaitu I Made Wirawan, Supardi, Ahmad Jufriyanto, Hariono, M. Ridwan, Firman Utina, dan Tony Sucipto-- yang akan membela timnas dalam Piala AFF 2014.*

» Hatur Nuhun sudah baca Konvoi #PersibJuara Juga Akan Digelar di Subang, Sumedang, Ciamis

Previous
« Prev Post

0 Response to "Konvoi #PersibJuara Juga Akan Digelar di Subang, Sumedang, Ciamis"