Mobil Pengantin Warnai Konvoi #PersibJuara

Posted by Bandung Aktual on November 9, 2014 | Follow @bandungaktual

Mobil Pengantin Warnai Konvoi #PersibJuara
BandungAktual.com -- Sebuah mobil pengantin mewarnai konvoi #PersibJuara, Minggu (9/11). Sebuah foto di twitter yang diposting akun @olegunnnn menunjukkah sebuah "mobil pengantin" menarik perhatian bobotoh yang tengah larut dalam pesta Persib Juara ISL 2014.

"Mobil pengantin mau lewat, ada monyetnya. Parodinya keren. The jak kawin jeung monyet," kicaunya.

Sejak Persib tampil sebagai Juara ISL 2014 dengan mengalahkan Persipura, Jumat (7/11), media sosial dan media online diramaikan foto 'Janji Suci' seorang pendukung Persija Jakarta (Jakmania) yang mengatakan akan "Kawin Sama Monyet Jika Persib Juara".

Di foto tersebut The Jak tersebut memamerkan sebuah kaos bertuliskan "Kalo Persib Sampe Juara Gue Kawin Sama Monyet".

Dalam foto tersebut sang pria pembawa kaos bersama enam orang suporter lainnya sedang berada di atas pagar. Disinyalir foto diambil di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Salah satu tanggapan datang dari @DuniakuNet. "Booming Jakmania Kawin Sama Monyet. Akankah Resepsinya Disiarkan Live di TV Nasional?" kicaunya.
 

jakmania janji kawin sama monyet




Sejak foto tersebut menyebar, banyak bobotoh membuat meme atau foto lucu yang menggambarkan perkawinan Jak dengan monyet, salah satunya di akun Grup Facebook PERSIB BANDUNG.

jakmania janji kawin sama monyet

Sejumlah bobotoh Persib yang ikut pawai kemenangan Persib pun menyanyikan lagu yang menyebutkan perkawinan Jak dengan monyet. Salah satunya di sebuah mobil bak terbuka, sejumlah bobotoh menyanyikan lagu Persib Juara plus "Jakmania.... Jak... kawin jeung monyet...".

Selain "janji suci" kawin sama monyet, ada pula kicauan tentang siap digantung di Monas jika Persib menjadi juara.

Kicauan akun twitter @RyanBigReds menyatakan diri akan siap digantung di Monas jika Persib juara. "Persib mana mungkin juara kalau sampai juara gue gantung diri di monas," tulisnya.

Di sisi lain, saat bobotoh berpesta, berbagai akun twitter Jakmania mengekspos kabar pengrusakan mobil plat B di Bandung, dengan hashtag #SavePlatB. 

"Media seakan buta dan tuli dengan pengerusakan kendaraan2 plat B yang terjadi di bandung. #SavePlatB," kicau pemilik akun @JakMagelang. 

Dikabarkan, sejumlah oknum bobotoh merazia dan merusak mobil Plat B di Bandung sebagai "balasan" atas penyerangan Jakmania terhadap bobotoh yang pulang dari Palembang usai menyaksikan laga final Persib vs Persipura (7/11). Sedikitnya 20 bobotoh terluka dan kini dirawat di riumah sakit.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mobil Pengantin Warnai Konvoi #PersibJuara

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mobil Pengantin Warnai Konvoi #PersibJuara"