Pawai #PersibJuara dari Mapolda Jabar ke Gedung Sate

Posted by Bandung Aktual on November 8, 2014 | Follow @bandungaktual

Pawai #PersibJuara di Mapolda Jabar ke Gedung Sate
BandungAktual.com -- Pawai perayaan Persib Juara ISL 2014 besok, Minggu (9/11), akan dimulai di Mapolda Jabar Jln Soekarno-Hatta Gedebage menuju Gedung Sate Jln Diponegoro. Rencananya, arak-arakan akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Dalam pawai besok, tim Persib Bandung akan diarak keliling Kota Bandung. Menurut Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Dhafi, arak-arakan akan melibatkan dua bus Bandros yang akan digunakan untuk pemain, official, VVIP, dan keluarga pemain.

Peserta arak-arakan terdiri dari mobil polisi, motor (Harley dan Brotherhood), bus Bandros, mobil terbuka yang dihias plus diisi tatabeuhan dari kecamatan-kecamatan. Di setiap mobil dihiasi dengan tulisan "Persib Juara" termasuk bus Bandros.

"Kita start di Mapolda Jabart dan finish di Gedung Sate," kata Dhafi usai rapat di Pendopo Kota Bandung, Jln. Dalem Kaum, Sabtu (8/11/2014), seperti dikutip klik-galamedia.com.

Rute yang akan ditempuh rombongan yaitu mulai dari Soekarno Hatta-Cibiru-AH Nasution-Cicaheum-A Yani-Kiaracondong-Gatot Subroto-Asia Afrika-Jend. Sudirman-Rajawali Timur- Pajajaran-Wastukancana-Merdeka-Lembong-A. Yani (kosambi)-Supratman-Diponegoro (Gasibu).

Sebelumnya ada kabar pesta juara akan dimulai di Gasibu pukul 07.00 WIB. Namun, kabar itu dibantah langsung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil via akun twitternya.

"Ada broadcast ttg syukuran rakyat di Gasibu utk kemenanganPersib yang jam 7.00 pagi itu HOAX. yg betul acara2 mulai jam 14.00," kicaunya di akun @ridwankamil.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pawai #PersibJuara dari Mapolda Jabar ke Gedung Sate

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pawai #PersibJuara dari Mapolda Jabar ke Gedung Sate"