PBR Tersingkir, Persib Main Jam 20.00 WIB

Posted by Bandung Aktual on November 4, 2014 | Follow @bandungaktual

Semifinal ISL 2014 Persib vs Arema
Wali Kota Bandung Datang ke Palembang Dukung Langsung Persib.

BandungAktual.com -- Laju dan keberuntungan Pelita Bandung Raya (PBR) di ISL 2014 terhenti di babak semifinal oleh Persipura Jayapura. 

Dalam laga semifinal di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa (4/11), PBR kalah 0-2 dari Persipura lewat dua gol yang dicetak kapten Persipura, Boaz Salossa.

Di final ISL 2014 yang rencananya digelar di Stadion GBK Senayan Jumat 7 November 2014 Pkl. 1900 WIB, Persipura akan berhadapan dengan pemenang semifinal kedua Persib vs Arema.

Duel Persib vs Arema yang juga digelar di di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selama (4/11) sedianya berlangsung pkl. 19.00 WIB, namun diundur menjadi pkl. 20.00 WIB dan akan disiarkan langsung RCTI.

Situs resmi klub melansir, laga Maung Bandung kontra Singo Edan akan akan dipimpin wasit Handri Kristanto. Wasit asal Semarang ini didampingi asisten wasit Suadi Yunus dan Andriko.

Dukungan Wali Kota
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mendukung langsung Persib di Stadion Jakabaring Palembang. 

Situs resmi klub Persib mengabarkan, pria yang karib disapa Emil itu datang sekitar pukul 14:30 WIB dengan menggunakan topi koboi vest hitam dan kaos polo warna putih. Ia pun mengaku sengaja datang untuk memberi dukungan kepada dua tim tersebut dan berharap keduanya dapat lolos final ISL.

Emil mengaku, dirinya sengaja datang karena Persib kini kembali berpeluang untuk mengangkat kembali trofi juara. Emil berjanji, jika tim asal Bandung lolos, bahkan jadi juara, Bandos (Bandung Tour on the Bus) sudah disiapkan guna berkeliling Kota Bandung.

"Sama bandros aslinya (makanan bandros) juga sekalian saya kasih," lanjutnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca PBR Tersingkir, Persib Main Jam 20.00 WIB

Previous
« Prev Post

0 Response to "PBR Tersingkir, Persib Main Jam 20.00 WIB"