Pelatih Persib Ingin Pertahankan Semua Pemain

Posted by Bandung Aktual on November 22, 2014 | Follow @bandungaktual

Djadjang Nurdjaman
BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) ingin mempertahankan semua pemain musim ini, kecuali Djibril Coulibaly yang sudah dikontrak Semen Padang.

Djanur pun akan melaporkan hasil evaluasi  the winning team yang membawa Maung Bandung Juara ISL 2014 itukepada manajemen, Minggu (23/11).

“Sampai saat ini masih seperti itu (mempertahankan 20 pemain). Kalaupun ada perubahan nanti besok setelah saya lakukan rapat evaluasi dengan jajaran manajemen,” ujar Djadjang seperti dikutip situs resmi klub.

Djanur mengaku, evaluasi telah dilakukan secara menyeluruh. “Saya juga menyampaikan rapot pemain per individu sehingga dari evaluasi itu bisa ditentukan apa rekomendasi dari saya. Untuk pemain yang saya pertahankan termasuk skuat yang saya inginkan musim depan. Selanjutnya saya serahkan kepada manajemen,” paparnya.

Namun, ia tidak menutup kemungkinan ada pemain yang ingin berkiprah bersama klub lain di musim depan.

Djadjang mengatakan, dirinya tidak dapat berbuat banyak jika ada pemainnya yang ingin memperkuat tim lain. Ia hanya akan berusaha mempertahankan tim yang menjuarai ISL 2014 ini untuk menghadapi musim depan.

"Kalau ada yang mau bermain dengan tim lain, saya tidak bisa apa-apa. Tapi yang jelas kita akan perpanjang kontrak semua pemain dan pertahankan bersama Persib," katanya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pelatih Persib Ingin Pertahankan Semua Pemain

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pelatih Persib Ingin Pertahankan Semua Pemain"