Persib Coret Djibril Coulibaly

Posted by Bandung Aktual on November 10, 2014 | Follow @bandungaktual

Persib Coret Djibril Coulibaly
BandungAktual.com -- Persib Bandung kemungkinan besar akan mencoret striker Djibril Coulibaly di musim depan. Penurunan kualitas permainan menjadi salah satu alasannya untuk tidak memperpanjang kontrak.

"Pemain lainnya masih kita pertimbangkan, masih dievaluasi. Tapi untuk Djibril kemungkinan tidak dilanjutkan," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (10/11).

Menurutnya, tidak diperpanjangnya kontrak bomber asal Mali itu sudah mendapat restu dari Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita.

"Arahan dari Pak Glenn. Hilang satu, tiga sampai empat pemain harus didatangkan. Tapi, mungkin pelatih yang lebih tahu. Incaran sudah ada, tapi belum bisa disebutkan," ujarnya.

Sebelumnya, Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, jika ia masih dipercaya melatih Maung Bandung, ia memastikan, untuk kompetisi ISl musim depan akan mempertahankan seluruh aminisi musim ini yang sukses menyabet gelar juara. 

"Saya pikir soal nasib pemain untuk musim depan sudah kita bahas sebelumnya, sebagian besar atau mungkin semuanya kita pertahankan untuk musim depan," tegas pelatih yang biasa disapa Djanur ini.

Djanur terang-terangan mengemukakan dirinya mengincar bomber Persipura Jayapura, Yohanes Ferinando Pahabol.

"Kita memang butuh seorang striker, tengah, dan bek sayap... Saya ingin punya striker seperti Pahabol. Liat permainannya kemarin (di laga final), itu bola susah lepas dari dia. Punya kecepatan dan lincah," katanya.

"Tapi saya juga tidak tahu apakah lanjut atau tidak bersama Persib," katanya. "Kalau lanjut, pasti ada penambahan pemain."

Djanur sukses mengantarkan Maung Bandung sebagai juara ISL musim ini. Tidak hanya itu, di zamannya ia pun sukses mengantarkan Persib meraih gelar juara, baik sebagai pemain maupun asisten pelatih.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Coret Djibril Coulibaly

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Coret Djibril Coulibaly"