Preview Persib vs Arema - Semifinal ISL 2014 di Palembang Selasa (4/11)

Posted by Bandung Aktual on November 1, 2014 | Follow @bandungaktual

Jadwal Siaran Langsung Semifinal ISL 2014 Selasa 4 November 2014

  • 15:30 WIB Persipura vs Pelita Bandung Raya (Live RCTI)
  • 19:00 WIB Persib Bandung vs Arema (Live RCTI)
 Persib vs Arema - Semifinal ISL 2014
BandungAktual.com -- Persib Bandung akan menghadapi Arema Cronus dalam pertandingan semifinal ISL 2014 di Stadion Srwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (4/11/2014), Pkl. 19.00 WIB.

Persib Bandung diunggulkan menang berdasarkan statistik pertemuan keduanya. Dalam dua pertemuan terakhir di ISL 2014, Persib bermain imbang 2-2 di kandang Arema dan menang 3-2 di Bandung.

Viking Persib Club (VPC) menyatakan siap mendukung langsung dengan hadir di stadion.  Salah seorang pentolan Viking, Yana Umar, mengatakan, bobotoh tetap mendukung Persib saat bertanding di mana pun.

"Tidak masalah buat Bobotoh untuk datang ke Jakabaring," kata Yana seperti dikutip situs resmi klub.

Yana menambahkan, untuk Viking rencana keberangkatan ke Tanah Sriwijaya akan terlebih dahulu mengadakan rapat internal dengan mengundang seluruh Bobotoh, ketua distrik, serta perwakilannya guna membicarakan teknis keberangkatan.

Arema Cronous dipastikan tidak akan diperkuat kiper utamanya, Kurnia Meiga Hermansyah, karena akumulasi kartu kuning.

Kiper utama Timnas Indonesia ini mendapat kartu kuning ketika Arema meladeni Persela Lamongan (8/10/2014), dijamu Persipura Jayapura (21/10/2014), dan saat menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Padang (29/10/2014).

Menanggapi hal itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak melihat sebagai keuntungan buat timnya. "Saya pikir selama ini Meiga menjadi pilihan utama namun saya juga tahu kualitas dari kiper kedua Arema," kata Djadjang.

Menurutnya, semua lini Singo Edan – julukan Arema – menjadi perhatian. Namun, di luar sisi teknis, ia berharap laga dapat berjalan dengan fair.

"Kalau masalah non-teknis kita berharap dipimpin wasit yang bagus supaya hasil pertandingan bisa diterima kedua belah pihak dan semua pencinta sepak bola tanah air," tegasnya merujuk pada laga Arema vs Persib di Malang. Saat Persib unggul 2-1, wasit saat itu memberikan hadiah penalti kontroversial kepada tuan rumah sehingga laga berakhir imbang 2-2.

Berdasarkan head to head di 6 laga terakhir, statistik menunjukkan jika Persib Bandung lebih banyak menang atas Arema. Persib menang 3 kali, imbang 1 kali, dan kalah 2 kali.

Duel Persib vs Arema di semifinal ISL 2014 juga menjadi ajang "pemanasan" jelang final Inter Island Cup 2014 yang seharusnya digelar 25 Januari 2014 tapi ditunda hingga kompetisi ISL berakhir.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Arema - Semifinal ISL 2014
Persib: I Made Wirawan; Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi; M. Ridwan, Hariono, Makan Konate, Firman Utina; Tantan, Ferdinand Sinaga.

Arema: Ahmad Kurniawan; Victor Igbonefo, Thieery Gathuessi, Benny Wahyudi, Ahmad Alfarizi; Juan Revi, Ahmad Bustomi (C), Gustavo Lopes, Samsul Arif; Dendy Santoso, Cristian Gonzales.

Jadwal Semifinal ISL 2014 Selasa 4 November 2014

15:30 WIB Persipura vs Pelita Bandung Raya (Live RCTI)
19:00 WIB Persib Bandung vs Arema (Live RCTI)

» Hatur Nuhun sudah baca Preview Persib vs Arema - Semifinal ISL 2014 di Palembang Selasa (4/11)

Previous
« Prev Post

0 Response to "Preview Persib vs Arema - Semifinal ISL 2014 di Palembang Selasa (4/11)"