Ribuan Bobotoh Sambut Persib di Bandara Husein

Posted by Bandung Aktual on November 8, 2014 | Follow @bandungaktual

Ribuan Bobotoh Sambut Persib di Bandara Husein
BandungAktual.com --  Ribuan bobotoh menyambut kedatangan para pemain Persib Bandung yang tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu, (8/11/2014) siang. Pasukan Maung Bandung yang baru saja menjadi Juara Liga Indonesia 2014 itu mendarat pukul 12.55 WIB dengan menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Manager Persib Umuh Muhctar tampak di antara pemain Persib yang turun dari pesawat Hercules.

"Hidup Persib, Hidup Persib, Hidup Persib, Hidup Persib, Persib Juara, Persib Juara," teriak para bobotoh menyambut kedatangan para pahlawannya itu.

Para pemain langsung berfoto bersama di hadapan puluhan jurnalis. Dari Bandara, bersama Wali Kota dan Manager Persib, para pemain Persib diarak yang berakhir di mess Persib.

Dilansir situs resmi klub, skuat Maung Bandung itu bertolak dari Bandara Sultan Mahmud Baharuddin II Palembang pukul 11:00 WIB.

Persib memenangi laga Final ISL 2014 kontra Persipura Jayapura dengan skor 5-3 (2-2) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (08/11) malam, dan meraih trofi juara musim ini.

Setibanya di Mess Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, rombongan disambut para suporter berkumpul di area lapangan. Para pemain menunjukkan piala di balkon mess Persib lantai dua. Secara bergiliran, para pemain mengangkat tropi Liga Super Indonesia (LSI) ke udara dan disambut teriakan para bobotoh.

Para pemain juga membagikan pakaian yang mereka kenakan kepada bobotoh. Alhasil, para pemain pun bertelanjang dada di lantai dua. 

Selain itu, Manajer Persib Umuh Muchtar melemparkan beberapa lembar uang seratusan ribu rupiah ke arah bobotoh.

Para bobotoh yang menunggu di lapangan pun berebut untuk mendapatkan baju dan uang tersebut.

Ribuan Bobotoh Sambut Persib


Ribuan Bobotoh Sambut Persib
Bobotoh Sambut Persib di Stadion Persib Jln A Yani Bandung (Foto: @tribunjabar)

Ribuan Bobotoh Sambut Persib
Rombongan Persib tiba di Mess Persib Jln A Yani Bandung (Foto: @tribunjabar)

» Hatur Nuhun sudah baca Ribuan Bobotoh Sambut Persib di Bandara Husein

Previous
« Prev Post

0 Response to "Ribuan Bobotoh Sambut Persib di Bandara Husein"