Van Dijk & Dedi Siap Gabung Persib, Vojuvic Bertahan

Posted by Bandung Aktual on November 15, 2014 | Follow @bandungaktual

Sergio Van Dijk
BandungAktual.com -- Striker Timnas Indonesia, Sergio Van Dijk (SvD), mengatakan siap bergabung kembali ke Persib Bandung. Ia mengaku pernah diminta kembali oleh pelatih Maung Bandung, Djajang Nurjaman.

Namun, pria berusia 32 tahun itu juga mengaku harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk soal biaya transfer.

"Saya harus memikirkan dulu apa yang akan terjadi sebelum pindah ke Persib Bandung,” ujarnya, Jumat (14/11).

Selain SvD, Persib juga kemungkinan besar akan punya pemain baru, yakni gelandang bertahan Persebaya Surabaya, Dedi Kusnandar.

Seperti diberitakan situs resmi klub, Dedi mengaku siap bergabung dengan tim kebanggan Jawa Barat ini. Komunikasi pun diakuinya sudah dilakukan dengan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Pemain asal Jabar ini mengaku sudah berkomunikasi dengan Persib. "Kalau soal kesepakatan mungkin bisa tanya ke pelatih," ucap Dedi.

Dedi Kusnandar
"Kalau ditanya ingin, ya ingin sekali lah. Siapa yang tidak mau gabung. Tim kebanggaan daerah sendiri (Jawa Barat)," imbuhnya.

Seperti halnya SvD, Dedi juga bukan orang baru di Persib. Ia memulai karier sepak bolanya di SSB UNI Bandung. Pada 2005, Dedi bergabung di Persib U-21 yang kala itu dilatih Djanur. Tahun 2008 Djanur membawa Dedi untuk memperkuat Pelita Jaya Karawang U-21 yang menjadi juara. Dedi bahkan meraih gelar pemain terbaik.

Sebelum bermain di Persebaya, Dedi sempat membela Arema Indonesia tahun 2012 dan memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Vladimir Vujovic Bertahan
Pemain belakang Vladimir Vujovic dikabarkan menolak tawaran Persij Jakarta karena betah di Persib Bandung. Bek bernaluri menyerang ini pun berharap tetap mempekuat Persib.

“Usia saya hampir 33 tahun. Saya harus memikirkan masa depan saya. Kita lihat nanti. Sekitar dua atau tiga bulan lalu ada yang beri tahu Persija menginginkan saya. Namun saya tidak bersedia,” ujar pemain asal Montenegro ini seperti dikutip situs resmi klub.*

» Hatur Nuhun sudah baca Van Dijk & Dedi Siap Gabung Persib, Vojuvic Bertahan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Van Dijk & Dedi Siap Gabung Persib, Vojuvic Bertahan"