39 Lurah Berprestasi Kota Bandung Studi Banding ke Yogyakarta

Posted by Bandung Aktual on December 6, 2014 | Follow @bandungaktual

39 Lurah Berprestasi Kota Bandung
BandungAktual.com -- Sebanyak 39 dari total 153 lurah di Kota Bandung terpilih sebagai lurah berprestasi oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. 

Reward atas prestasinya, Wali Kota yang akrab disapa Emil ini memberangkatkan mereka untuk studi banding ke Yogyakarta 10 -12 Desember 2014.
"Tadi saya memberikan pembekalan untuk 39 lurah terbaik yang akan ke Yogya," ujar Emil, Sabtu (6/12), seperti dikutip detik.com.

Emil memberikan pembekalan agar kegiatan studi banding itu benar-benar digunakan untuk belajar bukan wisata.

"Sepulang dari studi banding harus membawa satu ide, tolong ditulis satu lembar saja, idenya yang bagus akan dapat hadiah lagi," ujar Emil.

Para lurah yang disebut Emil telah berprestasi di kelurahannya masing-masing itu akan belajar di Kota Yogyakarta. Disana, mereka juga harus membawa oleh-oleh berupa berbagai inovasi yang bisa diterapkan di kelurahannya nanti.

Gagasan para lurah juga akan kembali mendapatkan apreasiasi jika berjalan baik. "Kalau nanti gagasannya itu juara lagi, maka saya akan kasih sepeda," tutur Emil seperti dikutip tribunnews.com.

Sepeda yang diberikan sebagai hadiah itu diharapkan bisa membuat mobilitas lurah lebih baik. "Jadi nanti turun ke masyarakatnya pakai sepeda," katanya.*

» Hatur Nuhun sudah baca 39 Lurah Berprestasi Kota Bandung Studi Banding ke Yogyakarta

Previous
« Prev Post

0 Response to "39 Lurah Berprestasi Kota Bandung Studi Banding ke Yogyakarta"