Danurwindo Pelatih Persib Khusus Laga Playoff Liga Champions Asia

Posted by Bandung Aktual on December 19, 2014 | Follow @bandungaktual

Danurwindo Pelatih Persib Khusus Laga Playoff Liga Champions Asia
BandungAktual.com -- Persib Bandung menunjuk Danurwindo sebagai pelatih Persib Bandung selama laga babak playoff Liga Champions Asia (LCA) 2015.

Danurwindo yang memiliki lisensi A AFC dikabarkan siap menjadi pendamping Djadjang Nurdjaman (Djanur) yang tak bisa menangani Firman Utina dkk. di ajang LCA karena baru mengantungi lisensi C AFC.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku sudah menjalin kontak dengan pelatih kawakan yang pernah jadi arsitek timnas Indonesia itu.

"Dia setuju dengan tawaran yang kami berikan.Tinggal ketemu untuk pembicaraan selanjutnya.Saya percaya dengan kemampuannya dan yakin dia bisa bekerja sama dengan Djadjang," ujar Umuh seperti dikutip tribunnews.com, Jumat (19/12).

Menurut Umuh, sampai saat ini Danurwindo merupakan satu-satunya calon pelatih Maung Bandung untuk LCA. Tak ada lagi kandidat lain selain mantan pelatih Pelita Jaya ini.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyambut positif penunjukkan Danurwindo. "Dia satu-satunya kandidat yang akan mendampingi nanti di LCA," kata Djadjang. "Saya juga yang ngusulin nama Danurwindo ke manajemen," imbuhnya.

Danurwindo merupakan instruktur kursus pelatih yang diikuti Djadjang untuk mendapatkan Lisensi B AFC di Sawangan, Depok.

Tidak hanya sebagai pelatih pendamping, Djadjang menjelaskan, Danurwindo juga akan menjadi Direktur Teknik di Persib.

"Dia jadi Direktur Teknik untuk tim di Persib, seperti Persib U-21, 17, dan senior," jelas Djanur.*

» Hatur Nuhun sudah baca Danurwindo Pelatih Persib Khusus Laga Playoff Liga Champions Asia

Previous
« Prev Post

0 Response to "Danurwindo Pelatih Persib Khusus Laga Playoff Liga Champions Asia"