Persib Bandung Ditinggalkan Dua Strikernya

Posted by Bandung Aktual on December 1, 2014 | Follow @bandungaktual

Djibril Coulibaly - Ferdinand Sinaga
Djibril Coulibaly - Ferdinand Sinaga
BandungAktual.com -- Persib Bandung sudah melepaskan dua strikernya, Djibril Coulibaly ke Semen Padang dan Ferdinand Sinaga ke Sriwijafa FC.

Meski manajemen Persib membantah sudah melepaskan Ferdinand, namun pemain terbaik ISL 2014 itu sudah tiba di Palembang hari ini.

Ferdinand mengaku dirinya memutuskan hengkang karena nasibnya di Persib tidak pasti. "Saya bukan tipe pemain yang suka digantung," katanya di Bandara Husein Sastranegara Bandung sebelum terbang ke Palembang, Senin (1/12), seperti dikutip tribunnews.

Lain halnya dengan Djibril yang memang dilepaskan oleh Maung Bandung karena penampilannya dinilai menurun.

Praktis, kini Persib hanya punya Tantan di posisi striker. Bahkan, selama ini posisi pemain asal Lembang itu sering di sayap, bukan di posisi penyerang.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) kini harus memburu pemain pengganti kedua strikernya yang telah hengkang.

Semula, Djanur mengincar Emanuel Kenmogne. Namun, seperti diberitakan situs resmi klub, Djanur sudah tidak terlalu antusias untuk memboyong Kenmogne dan sedang menyiapkan calon lain.

"Sudah pindah ke lain hati. Sudah ada pemain asing lainnya," katanya.

Ia menyebutkan juga top skor ISL 2014 tersebut masih buntu terkait nilai kontrak. Sampai saat ini pun, dari lima pemain yang diincar, masih dua yang kemungkinan besar jadi bergabung. Mereka adalah Dias Angga dan Dedi Kusdinar.

"Dias sudah melakukan pertemuan kemarin (Jumat, 28/11), kalau Dedi masih belum, jadi kita lihat saja. Kalau Kenmogne belum ada perkembangan dan masih buntu," ucapnya.

Djanur mengaku sudah lama ingin merekrut Dias Angga Putra. Tidak hanya Dias, ia pun berharap dapat membawa pulang semua pemain lokal Jawa Barat, khususnya yang pernah dibina Persib. 

"Sebenarnya sudah lama kita ada keinginan untuk membawa Dias dan bukan hanya Dias tapi pemain lokal. Posisi Dias juga memang dibutuhkan," kata Djadjang, Sabtu (29/11).*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Ditinggalkan Dua Strikernya

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Ditinggalkan Dua Strikernya"