Persib Gelar Uji Coba Melawan Tim Malaysia

Posted by Bandung Aktual on December 23, 2014 | Follow @bandungaktual

Persib Gelar Uji Coba Melawan Tim Malaysia
Maung Bandung Juga Ikut Piala Wali Kota Padang 2015

BandungAktual.com -- Gagal melakukan pemusatan latihan di Italia, Persib Bandung mencari alternatif uji coba guna mematangkan persiapan menghadapi kompetisi ISL musim depan.

Selain itu, Maung Bandung juga mempertimbangkan ikut serta dalam turnamen sepakbola Piala Wali Kota Padang 2015.

Laga uji coba rencananya akan dilakukan Minggu 11 Januari 2015 di Bandung melawan tim Malaysia.

Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, pihaknya akan bertemu pihak tim Malaysia Rabu (24/12). "Mudah-mudahan bisa terealisasi," katanya kepada goal.com, Senin (22/12).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga mengemukakan, Persib bakal ikut serta pada turnamen Wali Kota Padang, 4-8 Januari 2015. Turnamen itu akan diikuti Semen Padang, Sriwijaya FC, PSP Padang, serta tim dari Malaysia dan Singapura.

"Ada sekitar lima sampai enam uji coba sebelum final IIC (Inter Island Cup)," jelasnya.

Hal senada dikemukakan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Dikatakannya, turnamen di Sumatera Barat itu bisa menjadi persiapan alternatif pramusim skuat Maung Bandung yang sebelumnya berencana ke Italia.

"Kemungkinan kita persiapan diisi oleh pertandingan pramusim di Padang. Kalau yang lainnya, kemungkinan tipis karena mepet ke kompetisi (ISL 2015)," kata Umuh seperti dikutip situs resmi klub, persib.co.id.

"Kita pun bisa mengemas turnamen itu seperti pemusatan latihan juga. Jadi, saya pikir ini efektif dan efesien," jelasnya.

Dalam laga uji coba dan turnamen tersebut, Persib Bandung kemungkinan menurunkan tiga pemain barunya: Dedi Kusnandar, Dias Angga, dan Aron da Silva.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Gelar Uji Coba Melawan Tim Malaysia

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Gelar Uji Coba Melawan Tim Malaysia"