Persib Kontrak Striker Baru: Aron Muniz Teixeira da Silva

Posted by Bandung Aktual on December 10, 2014 | Follow @bandungaktual

Aron Muniz Teixeira da Silva
BandungAktual.com -- Persib Bandung remi mengontrak striker baru asal Brasil, Aron Muniz Teixeira da Silva. Dikabarkan situs resmi klub, Aron da Silva tiba di Bandung sejak Selasa (09/12) malam.

Da Silva menjadi pemain baru Persib ketiga setelah Dedi Kusnandar (Persebaya) dan Dias Angga (PBR). Penandatanganan kontrak dilakukan di Jakarta, Rabu (10/12). 

Dengan demikian, Persib yang kehilangan Ferdinand Sinaga (ke Sriwijaya FC) dan melaepas Djibril Coulibaly (Semen Padang) sudah menemukan tiga pengganti sekaligus.

Musim lalu, Aron da Silva merumput di Liga Utama Thailand. Aron menjadi top skor bagi klubnya Osotspa Saraburi musim lalu dengan 15 gol.

"Rencana Aron akan mulai berlatih bersama akhir bulan usai umroh. Setelah penandatanganan kontrak, ia akan pulang ke Brasil dan kembali lagi nanti," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar seperti dikutip persib.co.id.

Aron Muniz Teixeira da Silva adalah striker kelahiran: Brasil 2 December 1983. Klub yang pernah diperkuatnya dalam empat musim terakhir adalah Osotspa Saraburi (2014), Army United FC (2013), Songkhla United (2011-2013),  Sriracha (2010-2011), dan Chula United (2010).*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Kontrak Striker Baru: Aron Muniz Teixeira da Silva

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Kontrak Striker Baru: Aron Muniz Teixeira da Silva"