Persib Bandung Terancam Batal Dapatkan Aron Da Silva

Posted by Bandung Aktual on December 27, 2014 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Terancam Batal Dapatkan Aron Da Silva
BandungAktual.com -- Persib Bandung terancam gagal mendapatkan striker asal Brasil, Aron da Silva. Pasalnya, klub lamanya di Thailand, Osotspa Saraburi FC, dikabarkan enggan melepas penyerangnya itu.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengaku menerima kabar itu dari manajemen klub. Pihaknya akan berusaha lebih keras untuk mencari pengganti Aron.

"Saya dapat kabar klub lamanya tidak melepasnya. Memang sudah kontrak dengan kita, tapi mau bagaimana lagi, kita tentu akan kerja keras lagi," kata Djanur, Sabtu (27/12), dikutip situs resmi klub, persib.co.id.

Hal senada dikemukakan Manajer Persib H Umuh Muchtar. "Kepastian Aron datang ke Bandung juga belum tahu, kami juga sudah menunggu. Mudah-mudahan ada jalan terbaik dan dia dapat segera bergabung di Persib," katanya.

Dikemukakan, Aron belum dapat dilepas klub lamanya di Thailand Premier League (TPL). "Memang, kami juga masih terhambat dengan surat-surat kepindahan dari klub lamanya," ujar Umuh.

Namun demikian, Umuh berani memastikan Aron akan segera bergabung dalam waktu dekat karena administrasi kepindahannya ke Persib sudah selesai.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Terancam Batal Dapatkan Aron Da Silva

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Terancam Batal Dapatkan Aron Da Silva"