Alun-Alun Kota Bandung Diresmikan 31 Desember 2014

Posted by Bandung Aktual on December 27, 2014 | Follow @bandungaktual

Alun-Alun Kota Bandung Diresmikan 31 Desember 2014
BandungAktual.com -- Wajah baru Alun-Alun Kota Bandung akan diresmikan Rabu 31 Desember 2014 oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Pengumuman rencana peresmian taman kota di depan Masjid Raya Jawa Barat (d/h Masjid Agung) yang diapit Jl. Dalem Kaum - Jln. Asia Afrika itu disampaikan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, melalui akun Twitter dan laman Facebooknya, Sabtu (27/12).

"Peresmian Alun-alun Bandung 31 Desember 2014," kicau @ridwankamil disertai foto kemeriahan warga Bandung dan anak-anak yang bermain bebas di taman terbuka itu. 

"Peresmian Alun-alun Bandung akan dilaksanakan tanggal 31 Desember 2014. Semoga menjadi ruang publik yang bermanfaat bagi semua. Mohon dijaga kebersihannya ya," kata Emil di akun Facebooknya.

Lahan taman dipasangi rumput sintetis hijau cerah yang membentuk motif kotak dan garis. Meski belum diresmikan, alun-alun berwajah baru itu sudah ramai pengunjung.
Renovasi alun-alun itu tidak menggunakan dana pemerintah kota Bandung. Biaya sebesar Rp 5-10 miliar yang digunakan untuk renovasi berasal dari dana pertanggungjawaban sosial sebuah perusahaan properti.*

» Hatur Nuhun sudah baca Alun-Alun Kota Bandung Diresmikan 31 Desember 2014

Previous
« Prev Post

0 Response to "Alun-Alun Kota Bandung Diresmikan 31 Desember 2014"