Hashtag #PersibJuara Jadi Trending di Twitter

Posted by Bandung Aktual on January 8, 2015 | Follow @bandungaktual

Hashtag #PersibJuara Jadi Trending di Twitter
BandungAktual.com -- Hashtag #PersibJuara langsung menjadi trending topic di Twitter, beberapa saat setelah Persib Bandung tampil sebagai Juara Piala Wali Kota Padang 2015, Kamis 8 Januari 2015.

Di partai final kontra Persib Balikpapan di Stadion H Agus Salim, Kamis (8/1/2015) malam, Maung Bandung menang 2-0 lewat gol tendangan penalti Maycon Calijuri (31') dan Makan Konate (33').

Persib Bandung melangkah ke babak final usai menjadi Juara Grup A dengan nilai 6 dari dua laga, menang atas PSP Padang dan Pusamania Borneo FC masing-masing dengan skor 3-0.

Selama turnamen, gawang Persib Bandung yang dikawal I Made Wirawan dan M. Natsir tidak kebobolan satu gol pun alias clean sheet.

Tantan menjadi "top scorer" Persib di turnamen ini dengan tiga gol. Pencetak gol lainnya adalah Maycon Calijuri (2), Atep (1), Makan Konate (1), dan Tony Sucipto (1).

Hashtag #PersibJuara Jadi Trending di TwitterWakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, turut "berkicau" mengucapkan syukur atas keberhasilan tim kebanggan warga Jabar ini.

"Alhamdulillah PERSIB mampu raih Piala Walikota Padang stlh mngalahkan Persiba Balikpapan 2-0 #PersibJuara Salawasna!," kicaunya di akun @Deddy_Mizwar.

Akun twitter Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dalam pantauan BandungAktual hingga pkl. 22.00 WIB, tidak ada kicauan soal #PersibJuara ini. Kemungkinan Kang Emil "kecapean" usai memimpin pembongkaran basement mal Parijs van Java (PvJ).*

Persib Bandung Juara Piala Wali Kota Padang 2015

» Hatur Nuhun sudah baca Hashtag #PersibJuara Jadi Trending di Twitter

Previous
« Prev Post

0 Response to "Hashtag #PersibJuara Jadi Trending di Twitter"