MNCTV Siarkan Langsung Persib vs Felda United Minggu Malam

Posted by Bandung Aktual on January 10, 2015 | Follow @bandungaktual

Siaran Langsung Persib vs Felda United MNCTV
Persib Bandung vs Felda United, Minggu 11 Januari 2015, Siaran Langsung MNCTV Pkl. 19.30 WIB.

BandungAktual.com -- MNCTV menyiarkan langsung pertandingan persahabatan internasional antara Persib Bandung vs Felda United (Malaysia) Minggu 11 Januari 2015, Pkl. 19.30 WIB.

Menurut Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pertandingan laga uji coba ini digelar dalam rangkaian persiapan Maung Bandung melakoni kompetisi ISL musim depan yang rencananya dimulai 1 Februari 2015.

"Agenda selanjutnya kita latihan (Sabtu) sore, kemudian Minggu kita ada pertandingan," kata Djadjang seperti dikutip situs resmi klub, persib.co.id.

Selain laga uji coba melawan Felda United, lanjut Djanur, Maung Bandung juga tengah menunggu kepastian "pertandingan segitia" dengan tim Malaysia dan Thailand.

"Tetap sasarannya untuk kompetisi. Kita tetap memperbaiki penampilan dan kelemahan kita saat tampil di Padang terus akan diperbaiki," katanya.

Dalam laga kontra Felda, kemungkinan Persib Bandung akan menurunkan pemain asing dari Uruguay, Nicolas Ignacio Vigneri, yang akan diseleksi untuk dikontrak Persib. 

Selama turnamen Piala Wali Kota Padang 2015 yang baru lalu, Persib Bandung juga menurunkan pemain yang tengah mengikuti seleksi untuk dikontrak, Maycon Calijuri, asal Brasil. (Baca: Persib Juara Piala Walikota Padang).

Felda United adalah tim promosi Malaysia Super League (MSL) 2015 dengan julukan "The Fighters". Tim ini diperkuat beberapa pemain Timnas Malaysia, seperti Indra Putra Mahayuddin, Muhammad Shukor Adan, Mohd Nasriq bin Baharom, Shahrulnizam Bin Mustapa, dan Mohamad Syahid bin Zaidon.

Beberapa pemain Felda juga pernah bermain di Liga Indonesia, seperti  Zah Rahan Krangar dan Edward Junior Wilson.*

» Hatur Nuhun sudah baca MNCTV Siarkan Langsung Persib vs Felda United Minggu Malam

Previous
« Prev Post

0 Response to "MNCTV Siarkan Langsung Persib vs Felda United Minggu Malam"